Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Stranger Things Season 2: Apakah Will Byers Bakal Jadi Jahat?

Stranger Things season 2

Para penggemar dari serial Stranger Things season 2 mulai berspekulasi terhadap sosok Will Byers. Jika dilihat dari trailer dan episode final Stranger Things pertama, nampaknya Will Byers akan menjadi jahat, benar tidak yah?

Apakah sosok Will Byers akan menjadi penjahat di Stranger Things season 2? Memang masih terlalu lama untuk memastikan hal tersebut saat ini. Namun, hal tersebut tak bisa menghentikan para penggemar untuk terus berspekulasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan serial horor populer di Netflix pada musim keduanya nanti.

Noah Schnapp sebagai Will Byers dalam serial Stranger Things Season 2

Bila dugaan para fans benar tentang apakah Will Byers akan menjadi jahat, maka para penggemar juga merumuskan teori, jika benar hal itu terjadi mungkin bukanlah kehendak bebasnya sendiri. Hal ini karena ia tidak memiliki alasan untuk menyakiti teman-teman dan anggota keluarga yang telah menghabiskan waktunya selama ini untuk melakukan yang terbaik demi menyelamatkannya dari Upside Down.

Sayangnya, mengingat bahwa akhir episode final Stranger Things pertama, dugaan tersebut menjadi jelas bahwa meskipun anak laki-laki itu telah berusaha sebaik mungkin untuk mengenakan wajah normal demi orang yang dicintainya, Will Byers masih mengalami dampak fisik dan mental akibat perjalanannya ke dimensi gelap itu.

Lalu ada Demogorgon yang menelepon ke rumah. Dugaan bahwa Will tengah dipengaruhi oleh kekuatan gelap, karena ia nampak diberi isyarat oleh monster dari dalam Upside Down pada waktu yang secara acak. Dan dugaan itupun telah ditunjukkan dalam trailer Stranger Things season 2 yang dirilis Netflix beberapa minggu yang lalu.

Will Byers akan menjadi jahat karena pengaruh monster di alam kegelapan di musim kedua Stranger Things?

Menanggapi teori bahwa Will Byers akan menjadi jahat, sang produser eksekutif Stranger Things, Shawn Levy memberikan jawaban yang kurang jelas. “Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menolak teori itu. Yang akan saya katakan… antara akhir musim 1 dan apa yang telah kita lihat di trailer, jelas Will kini berbeda. Hal-hal terjadi dan akan terjadi padanya lebih banyak ditampilkan pada musim kedua nanti,” jawab Shawn Levy.

Jika Will benar-benar berada di bawah kendali kejahatan dunia lain selama season 2 nanti, maka seberapa kuatkah kekuatan gelap itu. Mungkinkah kekuatan jahat hanya memaksa Will untuk membantunya mencapai tujuannya? Atau akan cukup rentan terhadap pengaruhnya sehingga dia bisa membahayakan teman-temannya atau bahkan anggota keluarganya?

Lalu bagaimana Eleven yang diprediksi akan kembali? Apakah dia yang akan memegang kunci untuk memperbaiki apa yang salah dengan Will dan membiarkannya menjadi anak normal lagi? Untuk bisa mengetahuinya, tunggu dan saksikan saja serial Stranger Things season 2 yang mulai tayang tanggal 27 Oktober di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...