Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Akan Ada Ranger Baru di Film Power Rangers Mendatang

Power Rangers

Film Power Rangers terus menyisakan cerita demi cerita, kali ini cuplikan post credit di akhir film yang sepertinya menjadi indikator tentang Ranger baru.

Bagi Anda yang sudah menyaksikan film Power Rangers, Anda mungkin sudah tahu pada adegan post credit, Anda akan menemukan petunjuk mengenai film Power Rangers selanjutnya. Dan menurut sutradara Dean Israelite, para kru film Power Rangers telah mempersiapkan berbagai ide menarik untuk film superhero mendatang ini.

“Adegan post credit ini akan membocorkan sedikit tentang apa yang terjadi di film selanjutnya. Bagi para penggemar Power Rangers, sudah pasti ini menjadi hal yang sangat menarik. Ada banyak ide yang akan kita gunakan di mana film akan mengarahkannya kepada Anda”

“Ada adegan post credit, sehingga orang-orang tetap harus tinggal untuk mengetahui apa yang terjadi,” ujar sang sutradara seperti yang dikutip dari aceshowbiz. “Adegan post credit ini akan membocorkan sedikit tentang apa yang terjadi di film selanjutnya. Bagi para penggemar Power Rangers, sudah pasti ini menjadi hal yang sangat menarik. Ada banyak ide yang akan kita gunakan di mana film akan mengarahkannya kepada Anda,” tambah dia.

Power Rangers

Adegan Post Credit di Film Power Rangers Bocorkan Sebuah Petunjuk

Nah, ide baru tersebut mungkin akan menampilkan debut dari salah seorang Ranger terbaru. Adegan post credit menampilkan sang guru tengah memanggil nama-nama dari seluruh siswa yang hadir. Dan ketika ia menyebut nama Tommy Oliver, seseorang dengan setelan hijau terlihat muncul dan menempati kursi yang kosong dimana biasanya kursi tersebut diduduki oleh Tommy.

Bagi Anda yang belum tahu, Tommy merupakan karakter asli dalam serial TV “Mighty Morphin Power Rangers”. Karakter ini juga dikenal sebagai Ranger Hijau. Bahkan, David Prank yang memerankan Tommy membuat sebuah penampilan bersama Amy Jo Johnson, aktris yang memerankan Ranger Pink dalam film aslinya selama pertarungan akhir di film.

Power Rangers

Petunjuk Tersebut Membawa Kemungkinan Munculnya Ranger Hijau

Walaupun Ranger Hijau diperankan oleh laki-laki, belum diketahui secara jelas apa jenis kelamin dari karakter baru yang akan muncul di film mendatang. Dan menurut Dacre Montgomery yang memerankan Ranger Merah, film sepertinya akan mencari bintang perempuan untuk karakter baru di film berikutnya.

Well, kalau berita ini benar maka akan ada tiga ranger laki-laki dan tiga ranger perempuan dalam squad Power Rangers. Jadi semakin penasaran, kira-kira akan seperti apa yah formasi lima orang superhero ini mendatang?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Keberadaan film reboot heroik sekelompok remaja yang menyelamatkan dunia dari musuh antargalaksi, Power Rangers, semakin mendekati kenyataan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah...

Film

Layar.id  –  Film lima pahlawan berkostum Power Rangers 2, diketahui sedang dalam pengembangan. Tidak mengikuti fitur layar lebar pendahulu pada tahun 2017, film Power...

Berita Hiburan

Masih ingatkah dengan serial televisi Power Rangers? Bagi Anda generasi 90-an tentunya sudah tak asing lagi dengan serial televisi favorit keluarga tersebut. Lantas siapa...

Berita Hiburan

Bagi kamu penggila budaya pop, maka event satu ini tidak boleh kamu lewatkan! Ya, Indonesia Comic Con (ICC) 2017 siap menyapa Jakarta 28 –...