Connect with us

Berita Hiburan

Siap-Siap Ya, Indonesia Comic Con 2017 Akan Segera Tiba!

Bagi kamu pencinta Pop Culture siap-siap yaaa, karena event tahunan Indonesia Comic Con 2017 akan kembali digelar!

Indonesia Comic Con 2017 (ICC) ini akan kembali manyajikan budaya pop Barat dan Timur yang pastinya sayang untuk kamu lewatkan. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), ICC 2017 akan berlangsung selama 2 hari, yaitu 28 dan 29 Oktober 2017.

Tak hanya dapat melihat berbagai macam cosplay dari seluruh dunia, kamu juga bisa mengikuti panel diskusi, acara live show, dan pastinya bertemu dengan bintang tamu idola yang diterbangkan langsung dari luar negeri loh!

“Di Indonesia Comic Con 2017 kehadiran artis papan atas dunia dari serial Games of Thrones dan Power Rangers membuktikan bahwa Indonesia Comic Con adalah sebuah perhelatan budaya pop yang patut diperhitungkan”.  Tutur James Boey selaku General Manager dari Reed Panorama Exhibitions.

Guest Star

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kali ini ICC 2017 akan mendatangkan bintang tamu special. Bagi kamu yang mengaku sebagai fans berat dari serial Power Ranger, maka kamu pasti sudah tidak asing dengan karakter Tommy Oliver sang Ranger Hijau? Dan ya, Jason David Frank selaku sosok yang berada di balik kostum Ranger Hijau akan menyambangi ICC 2017 ini loh!

Indonesia Comic Con 2017

Tak hanya itu, kamu bahkan juga bisa bertemu secara langsung dengan sang Ranger Hijau dalam acara Meet & Greet bersama Jason David Frank. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp200.000,00 – Rp250.0000,00 saja kamu sudah bisa berjabat tangan bahkan foto bersama sang idola. Wiiiih, kebayangkan serunya?

Komikus

Namun, tak hanya Jason David Frank yang dapat kita temui di event bergengsi besutan Reed Panorama Exhibitions ini. Kita juga bisa bertemu dengan sejumlah komikus seperti Yanick Paquette, Bernard Chang, Is Yuniarto, Alti Firmansyah, Ario Anindito, Devina Pebriani, Rahmat Handoko dan Angie Nathalia.

Cosplayers & Music Entertainer

Dari kalangan coplayers kita juga bisa bertemu dengan Pugoffka, Pion Kim, Angie dan Alston Stephanus. Sementara apa jadinya sebuah event besar tanpa kehadiran musik di dalamnya? Dan ya, di ICC 2017 nanti, kita akan dihibur oleh RyuStar and KorsK, PinnochioP and MK-2, TAM (TAMUSIC) dan REDSHiFT VOCALOID DJ.

Toys Designer

Di ICC 2017 kita bahkan juga bisa bertemu dengan ilustrator pembuat karakter telur yang super pemalas, apalagi kalau bukan Gudetama. Hal ini memastikan bahwa Gudetama dan teman-teman dari Sanrio-nya akan hadir di perhelatan bergengsi ini.

Indonesia Comic Con 2017

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk hadir dalam event ini, tiket masuk Indonesia Comic Con telah diperjual-belikan mulai 21 Agustus – 27 Oktober 2017. Harga tiket masuknya sendiri sebesar Rp190.000,00 untuk tiket terusan dua hari, dan Rp100.000,00 untuk masing-masing hari Sabtu ataupun Minggu. Tiket ini bisa didapatkan di setiap counter ticket box partner ICC yaitu  Panorama JTB, Indomaret, Alfamart, GOTIX, Travelicious.com.

Jadi, tunggu apalagi Pelayar? Yuk ramai-ramai datang dan jadi bagian dari Indonesia Comic Con 2017!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Berita Hiburan

Ketahui “Secret Zoo”, Jawara Box Office Korea Pekan Ini

Film

Nicholas Hoult Dan Simon Pegg Tambah Kredit Pemeran “MI 7”

Film

“House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis! “House of the Dragon” – Prekuel Game Of Thrones Bakal Dirilis!

Kabar Gembira! Prekuel GoT “House of The Dragon” Bakal Tayang 2022

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup