Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wish Upon: Ketika Kotak Musik Merenggut Banyak Nyawa

Wish Upon

Film Wish Upon ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang menerima kotak musik misterius. Kotak musik ini dapat memberikannya tujuh keinginan.

Suka film horor? Broad Green Pictures baru saja merilis trailer terbaru dari genre horor thriller yang berjudul Wish Upon. Di film ini, Anda akan kembali dipertemukan dengan Joey King sang aktris yang juga bermain di film horor The Conjuring.

“Sesuatu yang janggal terjadi, lama kelamaan kotak musik ini justru membawa bencana yang menyebabkan kematian pada orang-orang terdekat gadis tersebut”

Film Wish Upon ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang menerima kotak musik misterius. Kotak musik ini dapat memberikannya tujuh keinginan. Namun sesuatu yang janggal terjadi, lama kelamaan kotak musik ini justru membawa bencana yang menyebabkan kematian pada orang-orang terdekat gadis tersebut.

Wish Upon

Menceritakan Tentang Kotak Musik yang Membawa Bencana

Bagian awal dari trailer memperlihatkan asal muasal kotak ajaib tersebut yang nampaknya telah dimiliki oleh beberapa orang di berbagai negara pada masa lalu. “Ada banyak orang lain yang pernah memiliki kotak musik ini di masa lalu,” ujar salah seorang karakter. “Mereka semua meninggal dalam kecelakaan yang aneh. Dan sekarang, semua ini menuju padamu,” lanjutnya yang tertuju langsung kepada Claire (Joey King).

Adegan lainnya menampilkan Claire yang tengah mendapatkan tindasan dari teman-temannya. Hal ini mendorong Claire untuk menggunakan kotak musik tersebut sebagai alatnya untuk membalas dendam. Ia ingin salah satu temannya mendapatkan ganjaran atas apa yang telah ia lakukan kepada Claire. Dan benar saja, sang “penindas” tersebut terbangun dalam keadaan mengerikan keesokan paginya.

Wish Upon

Kotak Musik Ini Membawa Kematian di Sekitar Claire

Kotak musik tersebut terus mewujudkan keinginan Claire. Sayang, semuanya berubah menjadi sangat buruk ketika kotak musik itu mulai mengendalikan Claire dan mengambil nyawa orang-orang terdekatnya. Sementara Claire harus segera menemukan cara untuk menghentikan semua kekacauan ini dan membebaskan dirinya dari kotak musik misterius sebelum akhirnya kotak tersebut berbalik menyerang dirinya.

Wish Upon juga dibintangi oleh beberapa bintang lain seperti Ryan Phillippe, Ki Hong Lee, Shannon Purser, Kevin Hanchard dan Sherilyn Fenn. Film yang disutradarai oleh sutradara film Annabelle, John R. Leonetti, ini akan segera tayang di bioskop pada 14 Juli mendatang.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...