Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Indonesia Comic Con 2017 : Jason David Frank Lebih Suka Jadi Ranger Hijau

Jason David Frank

Masih ingatkah dengan serial televisi Power Rangers? Bagi Anda generasi 90-an tentunya sudah tak asing lagi dengan serial televisi favorit keluarga tersebut. Lantas siapa ranger favorit Anda?

Jakarta, Layar.id – Diantara para ranger, Tommy Oliver sang Ranger Hijau memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia termasuk Indonesia hingga kini. Karakter yang diperankan oleh Jason David Frank ini menuai kesuksesan dari serial yang dibintanginya di tahun 1993 silam.

“Di antara pemeran Power Ranger lainnya, Jason David Frank memiliki peran ranger terbanyak.”

Di antara pemeran Power Ranger lainnya, Jason David Frank memiliki peran ranger terbanyak. Mulai dari ranger hijau dan ranger putih di serial Mighty Morphin Power Rangers, ranger merah di Power Rangers Zeo, ranger merah di Power Rangers Turbo serta ranger hitam di Power Rangers Dino Thunder.

https://www.instagram.com/p/Ba0uq1hA3pI/?taken-by=jdfffn

Di kelima serial Power Rangers tersebut, Jason David Frank atau akrab disapa JDF tetap berperan sebagai Tommy Oliver. Hanya saja warna ranger nya yang berbeda. Meski sudah 24 tahun berlalu, Jason tetap bangga bisa menjadi bagian dari Power Rangers.

“Dari kelima karakter ranger yang saya perankan, saya lebih suka menjadi ranger hijau karena ranger hijau merupakan awal peran saya sebagai Power Rangers. Awalnya karakter ranger hijau seharusnya tidak ada, oleh karena itu saya sangat beruntung bisa memerankan karakter tersebut,” papar Jason David Frank saat acara Indonesia Comic Con 2017 di JCC, Senayan, Sabtu (28/10/2017).

https://www.instagram.com/p/BaybAp-A9Ac/?taken-by=jdfffn

Demi menyapa para penggemarnya di Indonesia, Jason hadir dalam acara Indonesia Comic Con (ICC) 2017 yang berlangsung di JCC, Senayan, pada tanggal 28 hingga 29 Oktober 2017. Para penggemar JDF dapat melakukan meet & greet dengan sang idola di ICC 2017. Masyarakat Indonesia sangat antusias menyambut kedatangan JDF pada pameran tersebut. Sebaliknya Jason sangat bahagia bisa menyapa para penggemar nya di ICC 2017 ini. Ia bahkan sampai melakukan live streaming di Instagram-nya.

“Meski pertama kalinya, saya sangat senang bisa datang ke Indonesia, terutama menghadiri ICC 2017,” tutup pemeran Tommy Oliver. (Rep/Tama)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

EVENT INDONESIA COMIC CON 2018 SEGERA HADIR DI INDONESIA. AJANG INI BAKAL DIMERIAHKAN OLEH ARTIS KOMIK DC DAN MARVEL. SALAH SATUNYA ADALAH PEMERAN KONDOR....

Berita Hiburan

Reed Panorama Exhibitions melalui Reedpop sukses menggelar event tahunan terbesar bagi pecinta budaya pop di Tanah Air. Ya, apalagi kalau bukan Indonesia Comic Con...

Berita Hiburan

Siapa tak kenal Chrisye? Meski telah tiada, karya-karya dari sang penyanyi legendaris kepunyaan Indonesia ini terus abadi di hati penggemarnya. Nah, kini kisah hidup...

Berita Hiburan

Rayakan episode ke-100 juga episode perdana The Walking Dead season 8, Fox menghardirkan wahana The Walking Dead: Escape Rooms di Indonesia Comic Con 2017. Ayo...