Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

3 Hubungan Orang Tua-Anak dalam “Our Blues” Yang Menarik Hati Penonton

our blues tvN
(sumber: tvN)

Jakarta, Layar.id – Drama TvN terbaru Our Blues menampilkan kisah orang-orang yang hidup dan bekerja di Pulau Jeju. Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang mengangkat beberapa cerita yang saling berhubungan dari banyak karakter.

Drama ini dibintangi banyak aktor dan aktris Korea Selatan. Di antaranya ada Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja dan masih banyak lainnya.

Tayang sejak Sabtu, 9 April 2022 di platfrom streaming TVING dan juga tersedia di Netflix untuk penonton di luar Korea Selatan.

Dibuat dalam 20 episode dengan durasi 70 menit, episode barunya hadir setiap Sabtu dan Minggu.

Episode 11 akan tayang di Netflix pada Sabtu (14/5) yang akan datang.

Salah satu topik yang diangkat adalah hubungan pasang surut yang melibatkan orang tua dan anak, dengan beberapa plot yang membawa cerita yang menarik.

Berikut adalah tiga hubungan orang tua dan anak dalam drama Our Blues yang meningkatkan suasana drama yang mendalam.

1. Ayah Akan Melakukan Apapun Untuk Anak-Anaknya

Choi Han So (Cha Seung Won) menarik hati penonton berkat perannya sebagai ayah yang berjuang melakukan apa saja untuk membayar biaya sekolah anak perempuannya di luar negeri. Ia banting tulang untuk mendapatkan biaya dan mendukung mimpi putrinya ia tidak menyerah karena keterbatasan biaya. Namun, ia menyadari bahwa itu sebenarnya adalah keinginan egois dirinya sendiri. Putrinya tidak menemukan kebahagian di golf, dan ia kembali ke Korea Selatan dan bekumpul dengan istri dan anaknya. Choi Han So meninggalkan kesan tersendiri bagi para penonton

Choi Han So bukan satu-satunya sosok ayah yang digambarkan pada drama Our Blues yang menarik hati penonton. Di sisi lain ada pemilik restoran Jung In Kwon (Park Ji Hwan) dan penjual es Bang Ho Sik (Choi Young Joon) dua ayah yang juga menarik perhatian penonton drama Our Blues.

Jung In Kwon mengaku dengan penuh air mata bahwa ia bekerja sepanjang hari mencium aroma darah babi agar menjadi seorang ayah dan pekerjaannya tidak membuat malu anaknya. Sementara itu, Bang Ho Shik menjadi putus asa karena anaknya tidak tumbuh seperti yang dia inginkan. Kisah para ayah ini menyentuh para penonton.

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Kim Woo Bin, Sebelum Tonton ‘Our Blues’

2. Ibu Yang Bersikap Dingin dan Anak Laki-lakinya

Kang Ok Dong (Kim Hye Ja) dan anak laki-lakinya Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) berbicara hanya sedikit di antara keduanya dan hal ini membuat orang-orang sekitar mereka khawatir.

Ketika ibunya menelpon dan bertanya “Apakah kamu sudah makan?”, Lee Dong Suk sangat marah dan menjawab “Apakah kita sedekat itu untuk menanyakan sesuatu seperti itu?”. Hubungan ibu dan anak ini tidak begitu harmonis sehingga mereka bahkan tidak bisa bertanya bagaimana keadaan satu dan yang lain. Bahkan sampai sekaran pun Kang Ok Dong tidak dapat memberitahu Lee Dong Suk bahwa ia menderita penyakit kanker stadium akhir.

Terlepas dari kebisuan dan kebencian Lee Dong Suk terhadap ibunya, ia juga tampaknya merindukan kasih sayang ibunya. Kisah Ibu dan Anak ini membuat penonton penasaran akhir dari hubungan cinta dan benci antara keduanya.

3. Cinta Putus Asa Seorang Ibu

Min Sun Ah (Shin Min Ah) hanya bisa tersenyum sebentar di depan putranya sebelum menyerah pada pertempuran dengan depresinya lagi. Karena depresinya ia juga sempat mengalami kecelakaan mobil dan terlibat dalam perebutan hak asuh dengan mantan suaminya.

Cerita Min Sun Ah membuat emosi para penonton campur aduk, ia dengan putus asa menyatakan bahwa tidak bisa hidup tanpa putranya. Kata-katanya membangkitkan rasa sedih dan gelisah.

 

Sumber: Soompi

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Episode terakhir drama tvN Link: Eat, Love, Kill tayang pada 26 Juli lalu, berjumlah 16 episode tayang sejak 6 Juni 2022. Berikut...

Drama Korea

Last updated on 5 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Adamas merupakan drama Korea yang akan dirilis tvN pada 27 Juli 2022 dengan disutradarai Park...

Streaming

Last updated on 28 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – My Roommate Is a Gumiho merupakan drama Korea produksi tvN yang rilis pada 26 Mei...

Disney+

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...