Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Rekomendasi Drama dan Film Kim Woo Bin, Sebelum Tonton ‘Our Blues’

Our Blues
Our Blues (sumber: tvN)

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id – Setelah empat tahun mengambil jeda dari industri hiburan, akhirnya aktor Kim Woo Bin akan kembali ke layar kaca.

Beberapa waktu lalu para penggemar dapat melihat sekilas Kim Woo Bin melalui beberapa pertunjukkan modelingnya dalam sebuah iklan dan variety show.

Tetapi akhirnya penantian hadirnya Kim Woo Bin dalam drama akan segera berakhir melalui drama tvN, Our Blues.

Tapi sebelum menonton drama terbarunya, berikut beberapa daftar drama dan film Kim Woo Bin menarik lainnya.

Baca juga: 3 Hubungan Orang Tua-Anak dalam “Our Blues”

School 2013

School 2013 – Kim Woo Bin (sumber: KBS)

School 2013 (2012)

Go Nam Soon (Lee jong Suk) dan Park Heung Soo (Kim Woo Bin) adalah dua remaja laki-laki yang harus menghadapi permasalahan sekolah seperti tekanan mendapatkan nilai bagus, gertakan dan perkelahian antara murid, hingga masalah pribadi mereka yang masih belum terselesaikan.

Drama ini merupakan drama serial sekolah yang menjadi awal mula ketenaran Kim Woo Bin karena banyak yang menyukai karakter bad boy dan aura karismatiknya.

The Heirs

The Heirs – Kim Woo Bin

The Heirs (2013)

Salah satu drama populer yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Sebagai Choi Young Do, Woo Bin berhasil memikat para penonton dan jatuh hati pada pemeran utama kedua. Melihat perubahan seorang murid sekolah yang nakal dan keras kepala, menjadi manis setelah jatuh cinta  kepada Cha Eun Sang dan berusaha mendapatkannya. Lewat perannya ini Kim Woo Bin mengumpulkan banyak penggemar dari seluruh dunia.

Uncontroblly Fond

Uncontrollably Fond – Kim Woo Bin

Uncontrollably Fond (2016)

Shin Joon Young (Kim Woo Bin) adalah aktor terkenal yang bertemu dengan No Eul (Suzy), seorang videografer untuk film dokumenter.

Dia ditugaskan untuk mendokumentasikan Joon Young, tetapi keduanya memiliki masa lalu yang belum selesai. Drama emosional yang akan berhasil membuat penonton penuh air mata melihat kisah cinta mereka.

Baca juga: “The Sound of Magic” Tampilkan Ji Chang Wook Si Pesulap Misterius

Friend 2

Friend 2 – Kim Woo Bin

Friend 2 (2013)

Sekuel dari film klasik Korea Selatan, Friend. Menceritakan Joon Suk (Yoo Oh Sung) yang keluar dari penjara dan berusaha untuk mendapatkan kembali geng yang dia pimpin sebelumnya.

Joon Suk mengambil Choi Sung Hoon (Kim Woo Bin) di bawah kepemimpinannya untuk membantu mendapatkan kekuatannya kembali. Kim Woo Bin sangat cocok akan perannya dan berhasil memberikan apa yang diharapkan penggemar.

Twenty

Twenty – Kim Woo Bin

Twenty (2015)

Film coming-of-age yang dibintangi oleh Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Lee Junho sebagai tiga sahabat yang mencoba bertahan hidup.

Ketiga karakter memiliki kepribadian yang sangat berbeda tetapi berada pada titik yang sama dalam hidup sehingga mereka mencoba menari tahu bersama apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Tiga aktor ini memiliki chemistry yang kuat dan harmonis berhasil mengocok perut penonton sepanjang film.

Master

Master – Kim Woo Bin

Master (2016)

Kim Jae Myung (Kang Dong Won) adalah pemimpin tim investigasi kejahatan. Dia sedang menyelidiki Presiden Jin (Lee Byung Hun) merupakan presiden Won Network.

Presiden Jin dicurigai melakukan penipuan. Park Jang Goon (Kim Woo Bin) adalah kepala bagian Won Network. Film epik dengan para bintang yang luar biasa. Mulai dari misteri dan ketegangan alur cerita sangat memuaskan.

Itulah drama dan film Kim Woo Bin yang patut ditonton. Drama ‘Our Blues’ akan segera tayang pada 9 April 2022, setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

 

Sumber: Soompi

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...