Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Deretan Pemeran Yang Ada Di Film Kopi Pahit

Layar.id – Mengangkat kisah tentang pasangan baru yang mengalami kendala di hubungan mereka. Film Kopi Pahit telah di produseri oleh Agus Basuki sebagai kepala produser, Agung Haryanto dan Joice Tifaona sebagai produser di bawah rumah produksi KlikFilm Productions. Selain itu, Film dengan durasi 80 menit ini pertama kali tayang di Indonesia pada tanggal 20 Mei 2022 di KlikFilm. Sekarang selain bisa di tonton pada KlikFilm. Film Kopi Pahit sudah dapat di tonton di aplikasi streaming Vidio mulai tanggal 8 Februari 2023. Di bintangi Mahalini Raharja, berikut deretan pemeran lainnya yang akan muncul pada film Kopi Pahit. Simak Artikel berikut!

Baca juga: Sinopsis Kandasamys The Baby, Film Komedi Afrika Selatan Rilis Di Netflix

Deretan Pemeran Kopi Pahit

Mahalini Raharja Sebagai Gendis

Deretan Pemeran Yang Ada Di Film Kopi Pahit

akan memerankan karakter Gendis yang merupakan seorang wanita yang baru saja menikah dan menjalani kisah bulan madu bersama pasangannya yaitu Joel. Namun saat baru saja menyelesaikan bulan madu mereka, Gendis harus di hadapkan dengan mantan kekasih suaminya bernama Tasya. Merasakan bahwa Tasya memiliki tujuan tidak baik, Gendis menjadi sangat sensitif pada Joel dan berujung kepada hubungan mereka berdua selama karantina.

Raja Giannuca Sebagai Joel

Deretan Pemeran Yang Ada Di Film Kopi Pahit

Akan memerankan karakter Joel yang merupakan seorang pria yang baru saja menikah dan menjalaani kisah bulan madu bersama pasangannya yaitu Gendis. Namun saat ia dan pasangannya baru saja menyelesaikan bulan madu mereka. Ia dan Gendis di hadapkan dengan mantan kekasih Joel bernama Tasya yang mencoba merayu Joel dengan cerita masa lalu mereka. Hal tersebut membuat Joel harus menghadapi dua hal yaitu sang isteri yang cemburu dan mantannya yang menggodanya.

Pemeran Lainnya

Natasya Rahmawati Sebagai Resepsionis

Akan memerankan karakter Resepsionis yang akan membantu Gendis dan Joel dalam memesan kamar untuk karantina. Resepsionis ini yang akan menjadi saksi hubungan Gendis dan Joel yang akan di hadapkan dengan banyak masalah mulai dari Tasya yang terus di ungkit oleh Gendis hingga perbedaan keduanya dalam menjalani kehidupan.

Rino Octora Sebagai Petugas Reaksi Berantai Polimerase

Akan memerankan Petugas Reaksi Berantai Polimeras yang akan mengurus PCR para pendatang dan warga Indonesia yang baru saja melakukan perjalanan keluar negeri. Termasuk Gendis dan Joel setelah keduanya kembali dari Swiss. Ia juga yang akan menyarankan keduanya untuk melewati masa karantina terlebih dahulu sebelum kembali beraktivitas di lingkungan Indonesia.

Six Ryon Anggoro Sebagai Petugas Hotel

Akan memerankan Petugas Hotel yang akan melayani para pendatang dan warga Indonesia yang akan melakukan karantina di Hotel. Termasuk juga melayani pasangan baru Gendis dan Joel setelah keduanya tiba di Indonesia sebelum mereka kembali beraktivitas di lingkungan Indonesia.

Baca juga: Sinopsis 17.3 About a Sex, Drama Jepang Tayangnya Di Netflix

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Angkat genre drama keluarga, film Kapan Pindah Rumah sukses berikan pesan moral. Menceritakan kisah seorang janda bernama Arum menghadapi situasi yang sangat...

Film Indonesia

Layar.id – Film produksi KlikFilm berjudul Kapan Pindah Rumah ceritanya relate dengan kehidupan sehari-hari. Tentang kehidupan seorang janda bersama anak-anaknya yang memilih hidup sendiri...

Vidio

Layar.id – Di sutradarai oleh sutradara berbakat di Indonesia yaitu Herwin Novianto. Kopi Pahit menjadi film untuk yang kesekian kali di garap Herwin Novianto....

KlikFilm

Terakhir diperbarui 22 November, 2022 Layar.id – ‘Kapan Pindah Rumah’ hadir di KlikFilm pada 17 Desember 2021. Namun kisah film ini masih dapat diikuti...