Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Pemain My Sassy Girl, Versi Indonesia yang Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini

daftar pemain my sassy girl indonesia

Last updated on 28 Juni, 2022

Layar.id – Film My Sassy Girl versi Indonesia tayang mulai tayang 23 Juni 2022 di bioskop. Simak daftar pemain My Sassy Girl dalam ulasan ini.

Film My Sassy Girl ini merupakan pembuatan ulang dari film Korea berjudul sama yang rilis pada 2001, yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun.

Untuk My Sassy Girl Indonesia ini dibintangi oleh aktor tampan Jefri Nichol dan penyanyi bersuara merdu Tiara Andini yang menjadi debut akting layar lebarnya.

My Sassy Girl versi Indonesia ini menceritakan tentang kisah cinta Gian (Jefri Nichol) dan Sisi (Tiara Andini). Gian selalu berusaha menuruti segala keinginan konyol Sisi yang kadang sengaja mengerjainya.

Baca juga: Sinopsis My Sassy Girl: Upaya Gian Untuk Bahagiankan Sisi

Ada banyak aktor dan aktris yang juga bergabung, berikut daftar pemain My Sassy Girl Indonesia:

1. Jefri Nichol

Jefri Nichol sebagai Gian.

Jefri Nichol

Jefri Nichol (kanan) (sumber: Falcon Pictures)

Jefri Nichol adalah aktor dan model yang dikenal luas lewat perannya dalam film Dear Nathan (2017). Ia banyak mendapat peran dalam berbagai film.

Ia mulai aktif di dunia akting sejak 2013, berperan dalam sinetron berjudul Kami Rindu Ayah. Jefri Nichol juga menjadi penulis naskah dalam film Jakarta vs Everybody (2020) yang viral pada maret lalu.

2. Tiara Andini

Tiara Andini sebagai Sisi.

Tiara Andini my sassy girl

Tiara Andini (kanan) (sumber: Falcon Pictures)

Bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini, lahir pada 23 September 2001. Ia adalah seorang penyanyi, aktris, pembawa acara dan juga model.

Tiara Andini menjadi runner-up Indonesian Idol musim kesepuluh (2019 – 2020). Ia mulai mencoba dunia akting dalam sinetron Amanah Wali 4 pada 2020. Bermain dalam My Sassy Girl menjadi debut layar lebar bagi Tiara Andini.

3. Raja Giannuca

Raja Giannuca sebagai Ifan.

Raja Giannuca

(sumber: @drunuca02/Instagram)

Lahir dengan nama Muhammad Raja Giannuca Putra pada tanggal 27 Juli 2002. Raja Giannuca adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan seorang aktor.

Memulai karir bernyanyi dengan mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia musim pertama, menjadi pemenang kedua. Raja Giannuca juga mengikuti Indonesian Idol musim kesepuluh dan menempati posisi keempat.

Tahun ini menjadi debutnya dalam dunia akting, sebelumnya Raja Giannuca berperan dalam film Kopi Pahit.

4. Petrus Mahendra

Petrus Mahendra sebagai Aris.

Petrus Mahendra

(sumber: @petrusmahendra/Instagram)

Dikenal juga sebagai Mahen, ia adalah seorang penyanyi yang bergabung dengan label rekaman Indo Semar Records pada 2019. Ia juga akan membawakan lagu tema film My Sassy Girl yang berjudul Terbiasa Sendiri.

Untuk dunia peran, Petrus Mahendra sebelumnya bermain dalam dua film pendek Sungguh Cinta dan Seamin Tak Seiman pada 2021. Film My Sassy Girl Indonesia ini juga menjadi ajang pembuktian kemampuan aktingnya.

5. Ibnu Wardani

Ibnu Wardani sebagai Joko.

ibnu wardani

(sumber: @ibnuwardani/Instagram)

Ibnu Wardani adalah seorang content creator yang memiliki banyak pengikut di platfrom Youtube dan juga Tiktok. Ia kerap membagikan video romantis bersama pacar yang kini telah menjadi istrinya. Menjadi pemain My Sassy Girl merupakan lompatan besar buat Ibnu Wardani.

6. Ferry Salim

Ferry Salim sebagai Saleh, ayah Sisi.

Ferry Salim my sassy girl

(sumber: Falcon Pictures)

Ferry Salim adalah model dan aktor senior yang telah aktif di industri hiburan sejak 1998. Memulai debutnya di dunia perfilman dengan membintangi Ca-bau-kan (2002). Semenjak itu ia tampil dalam banyak film, sejulah sinetron dan serial web.

7. Aida Nurmala

Aida Nurmala sebagai Mirna, ibu Sisi.

Aida nurmala

(sumber: Falcon Pictures)

Aida Nurmala adalah seorang model, aktris dan produser kelahiran 13 Agustus 1973. Mengawali karir di layar lebar lewat perannya dalam film Arisan! (2003). Kemudian, ia berperan dalam sejumlah film, sinetron dan serial web.

8. Surya Saputra

Surya Saputra sebagai Yudha, ayah Gian.

surya saputra

(sumber: Falcon Pictures)

Surya Saputra adalah seorang aktor, model dan juga penyanyi. Ia pertama kali berakting dalam film Sejuta Serat Sutra (1981). Sebagai penyanyi Surya Saputra adalah anggota dari boyband Cool Colors dari 1996 sampai 2001.

Awal 2000-an ia kemudian fokus di dunia peran dan berperan dalam sejumlah sinetron dan film hingga saat ini. Surya Saputra juga berperan dalam beberapa situasi komedi, FTV dan serial web.

9. Indy Barends

Indy Barends sebagai Ratih, ibu Gian.

Indy Barends my sassy girl

(sumber: Falcon Pictures)

Bernama asli Mendya Barends, ia adalah seorang aktris, pembawa acara dan penyiar radio. Mencoba dunia akting pada 2005 melalui perannya dalam film Ariel dan Raja Langit. Film terakhirnya adalah Bebas (2019).

10. Vonny Cornellya

Vonny Cornellya sebagai Tante Ruth.

vonny cornellya

(sumber: @vonnycornellya_/Instagram)

Vonny Cornelia mengawali karir sebagai model, ia kemudian menjadi penyanyi dengan bergabung dalam girlband Bening. Ia juga terjun ke dunia sinetron dengan berperan dalam Biarkan Orang Bicara pada 1995. Semenjak itu ia banyak berperan dalam sinetron, FTV dan beberapa serial web.

Vonny Cornellya tampil dalam layar lebar dengan berperan dalam film Antara Aku, Piano dan Puisimu (2005). Ia kemudian berperan dalam sejumlah film, yang terakhir adalah Teman Tapi Menikah 2 (2020) yang juga garapan Falcon Pictures.

Demikian daftar nama pemain My Sassy Girl Indonesia yang tayang pada 23 Juni 2022 ini.

Film ini digarap oleh sutradara Fajar Bustomi dengan naskah yang ditulis oleh Titien Wattimena.

My Sassy Girl ini merupakan salah satu film remake Korea garapan Falcon Pictures yang rilis tahun ini, film lainnya adalah Miracle in Cell No. 7 dan Hello Ghost.

Dengan mengusung genre komedi romantis, film ini akan menarik menonton karena My Sassy Girl versi Korea sangat populer di masanya. Kemungkinan, alur ceritanya tidak banyak perbedaan dengan versi aslinya.

Jangan lupa untuk menonton filmya di bioskop terdekat!

 

sumber: Berbagai sumber

Foto: Falcon Pictures, Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis...

Film Indonesia

Last updated on 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – My Sassy Girl merupakan film komedi romantis Indonesia yang akan dirilis pada 23 Juni 2022...

sinopsis

Jakarta, Layar.id  –  Pertaruhan The Series merupakan merupakan serial web Indonesia yang dirilis pada 11 Juni 2022 dengan disutradarai Sidharta Tata dan rumah produksinya...