Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Kandasamys The Baby, Film Komedi Afrika Selatan Rilis Di Netflix

Sinopsis Kandasamys The Baby

Layar.idNetflix resmi umumkan film Kandasamys The Baby  tayang 20 Oktober 2023. Film ini salah satu film komedi Afrika Selatan yang paling sukses di Box Office. Penasaran bagaimana kisahnya? Inilah sinopsis Kandasamys The Baby.

Kandasamys The Baby merupakan seri ke empat setelah tiga judulnya sukses menarik penghatian penonton karena kisah dan karakternya benar-benar komedi. Dari tiga judul yang sudah tayang tersebut adalah Les Kandasamys (2017), Kandasamys Wedding (2019), dan Trippin’s With The Kandasamys.

Seri ke empat ini menceritakan dua mertua yang selalu berbeda pendapat melakukan perjalanan ke Mauritius untuk menghadiri kelahiran cucu mereka. Kandasamys The Baby ini sangat cocok buat sobat yang sedang mencari film komedi karena sangat menghibur dan penuh tawa.

Jayan Moodley sebagai sutradara hadirkan film ini dengan durasi 1 jam 33 menit. Sang sutradara terkenal ini telah melakukan tayangan perdananya tanggal 19 Oktober 2023 dan red carpet bersama pemerannya. Berikut daftar pemerannya Mishqah Parthiephal, Mariam Bassa, Jailoshini Naidoo, Maeshni Naicker, Madhushan Sing, Koobeshan Naidoo, Edeen Bhugeloo, Ugan Naidoo, dan Poonam Jheelan.

Nah, bagaimana aksi mereka dalam seri ke empat ini? Inilah sinopsis Kandasamys The Baby di bawah ini.

Baca Juga: Pemeran Boy Swallows Universe Tayang Di Netflix

Sinopsis Kandasamys The Baby

Sinopsis Kandasamys The Baby

Menceritakan Jodi (Mishqah Parthiephal) dan Prishen (Madhushan Singh) sebentar lagi akan menjadi orang tua. Kabar ini sangat membahagiakan dua keluarga mereka. Tapi orangtua mereka lebih semangat dan memutuskan melakukan perjalanan ke Mauritius bersama-sama untuk menyambut kelahiran cucu mereka.

Tidak hanya itu nenek dari Jodi dan Prishen duo Jennifer (Jailoshini Naidoo) dan Shanti ( Maeshni Naicker) juga sangat antusias sekali. Namun, selama perjalanan dua keluarga tersebut terlibat masalah konyol yang membuat gelak tawa sepanjang film ini.

Kemudian tidak lupa juga aksi dari Elvis (Koobeshen Naidoo) dan Preggie (Yugan Naidoo) sangat menikmati perjalanan dan liburan di Mauritius. Sementara Aya (Mariam Bassa) yang selalu terlibat dengan keluarga menantunya memilih menjauhkan diri karena dia memiliki rencana sendiri. Tapi semua itu tidak bisa ia hindari.

Nah, bagaimana kisah lelucon dan konyol mereka selama berada di Mauritius untuk menyambut kelahiran anak Jodi dan Prishen? Segera tonton sekarang juga film Kandasamys The Baby.

Baca Juga: Sinopsis Ruean Chadanang, Drama Thailand Horor

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....