Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Pemeran Kapan Pindah Rumah
Pemeran Kapan Pindah Rumah

Layar.id – Angkat genre drama keluarga, film Kapan Pindah Rumah sukses berikan pesan moral. Menceritakan kisah seorang janda bernama Arum menghadapi situasi yang sangat mengecewakan ketika anak-anaknya memilih meninggalkan rumahnya. Siapa saja aktor dan artis yang terlibat dalam film ini? Inilah daftar pemeran Kapan Pindah Rumah. 

Kapan Pindah Rumah produksi film KlikFilm tahun 2021. Film berdurasi 82 menit garapan sutradara Herwin Novianto dan penulis skenario Lottati Mulyani.

Sutradara gaet aktor dan artis berbakat yang berhasil mencuri perhatian penonton lewat karakternya. Salah satunya penyanyi cantik Mahalini Raharja yang melakukan debut aktingnya di film Kapan Pindah Rumah. Nah, lebih menariknya, inilah daftar pemeran Kapan Pindah Rumah.

Cut Mini sebagai Arum

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Arum adalah seorang janda yang memiliki tiga anak dan dua cucu. Ia ibu yang baik dan sangat menyayangi anak dan cucunya. Namun, keadaan berubah ketika anak pertamanya Cakra pindah ke Bandung karena tuntutan pekerjaan.

Sebenarnya Arum takut anak-anaknya pergi meninggalkannya, tapi ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Ditambah Lulu diam-diam membeli rumah. Hal ini membuat perasaannya semakin sakit dan kecewa.

Rezca Syam Sebagai Cakra

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Cakra anak pertama Arum. Ia sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak laki-laki. Suatu hari ia terpaksa pindah ke Bandung bersama istri dan anaknya karena tuntutan pekerjaan. Meskipun berat meninggalkan Ibunya, tapi terpaksa melakukannya.

Clara Bernadeth Sebagai Lulu

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Lulu adalah anak kedua Arum. Lulu sudah menikah dan memiliki seorang anak. Sebenarnya Lulu mau pindah rumah karena ingin hidup yang nyaman. Namun rencana kepindahannya membuat hubungannya dengan Arum tidak baik-baik saja.

Baca Juga: Sinopsis Kapan Pindah Rumah

Mahalini Raharja Sebagai Kanaya

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Kanaya adalah anak bungsu Arum yang bawel tapi perhatian pada ibunya. Hingga suatu hari ia merencanakan perjodohan untuk ibunya agar tidak kesepian.

Yassi Clara Sebagai Tami

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Tami adalah istri Cakra.

Ario Bayu Sebagai Damar

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Damar suami Lulu. Ia menantu yang baik dan khawatir dengan perasaan mertuanya jika ikut pindah rumah.

Abun Sungkar Sebagai Harsa

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Harsa teman dan tetangga Kanaya. Ia teman yang baik dan selalu mendengarkan keluh kesah Kanaya. Tapi diam-diam ia menaruh perasaan suka pada Kanaya.

Raya Nurcintya sebagai Ines

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Ines adalah anak Lulu dan Damar.

Humam Pahnepi Sebagai Fian

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Fian adalah anak Cakra dan Tami.

Indro Warkop Sebagai Gusti

Pemeran Kapan Pindah Rumah

Gusti adalah tetangga Arum yang juga tinggal sendiri karena istrinya telah meninggal dunia. Suatu hari ia dekat dengan Arum setelah terjebak perjodohan yang dilakukan Kanaya dan Harsa.

Baca Juga: Sinopsis Animals, Ranbir Kapoor Pembunuh Sadis?

Demikianlah daftar pemeran Kapan Pindah Rumah.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah berhasil menggebrak perfilman Indonesia pada 2019 lalu, film Dua Garis Biru garapan Gina S. Noer resmi memproduksi sekuel berjudul Dua Hati...

Film Indonesia

Layar.id – Film produksi KlikFilm berjudul Kapan Pindah Rumah ceritanya relate dengan kehidupan sehari-hari. Tentang kehidupan seorang janda bersama anak-anaknya yang memilih hidup sendiri...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mengangkat kisah tentang pasangan baru yang mengalami kendala di hubungan mereka. Film Kopi Pahit telah di produseri oleh Agus Basuki sebagai kepala...

Film Indonesia

IaLayar.id – Sarah Sechan dan Cut Mini Theo sudah berteman lama dan mereka akan bermain bersama dalam film ‘Mohon Doa Restu’, film keluarga baru...