Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Reza Rahadian Terbaru yang Akan Segera Tayang 2022-2023

Last updated on 29 Juni, 2022

Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine yang tayang pada 24 Februari 2022.

Aktor yang kerap menyabet penghargaan Pemeran Utama Terbaik ini membintangi sejumlah film yang sedang menunggu jadwal rilis. Apa saja film terbaru Reza Rahadian? Yuk simak daftar film yang sudah dirangkum berikut ini.

Sebagian dari film ini belum juga tayang karena dampak dari pandemi Covid 19, namun besar kemungkinan akan naik layar pada tahun ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Terbaru Reza Rahadian 2020-2022

1. Surga di Bawah Langit

poster film surga dibawah langit

Poster Surga di Bawah Langit (sumber: Visi Optima Indonesia/Titian Bintang Production)

Film Surga di Bawah Langit adalah film musikal yang mengangkat tema pendidikan kaum marginal. Mengambil latar Tempat Pembuangan Sampah Terpadu Bantargebang, Bekasi.

Aktor dan Aktris yang bermain dalam film ini diantaranya Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien, Jajang C. Noer, Happy Salma, Kinaryosih, Aurelia Agatha, Vonny Anggraini danRio Silaen. Ada juga penampilan dari VoI (Voice of Indonesia) Show Choir.

Akibat pandemi, film Surga di Bawah Langit terpaksa diundur ke waktu yang belum ditentukan, sebelumnya dijadwalkan rilis 30 April 2020. Akankah tayang tahun ini? Kita tunggu saja.

2. Mendarat Darurat

Mendarat Darurat adalah film komedi romantis yang disutradarai Pandji Pragiwaksono dan digarap oleh MD Pictures.

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, dan Pandji Pragiwaksono. Diberitakan Pandji mengajak Reza Rahadian bermain dalam film ini karena ia percaya Reza dapat memainkan karakter apapun.

Proses penggarapan film Mendarat Darurat sudah masuk pascaproduksi setelah selesai melakukan syuting pada 16 Oktober 2020.

Marissa Anita dan Dewi Irawan juga turut bergabung dalam film ini. Untuk jadwal tayangnya belum ada pengumuman resmi.

3. The Invisible Guest

Poster film the invisible guest

Poster The Invisible Guest (sumber: Falcon Pictures)

Film ini merupkan remake dari The Invisible Guest, film misteri thriller Spanyol yang rilis pada 6 January 2017. Menceritakan tentang seorang pengusaha kaya yang dituduh melakukan pembunuhan. Ia berkonsultasi dengan seorang wanita pengacara veteran yang ahli dalam menyiapkan saksi untuk terbebas dari tuntutan.

Film The Invisible Guest versi Insonesia ini akan diarahkan oleh sutradara Danial Rifki yang digarap bersama rumah produksi Falcon Pictures. Dikutip dari ANTARA, sutradara Danial Rifki memikirkan sudut pandang film berdasarkan kehdupan masyarakat Indonesia.

Remake The Invisible Guest ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Putri Ayudya, Arifin Putra dan Willem Bevers.

Film ini juga di remake dalam versi Italia pada 2018, Bollywood pada 2019 dan versi Korea pada 2022. Kapan film ini tayang di bioskop? Kemungkinan tahun depan karena Falcon Pictures masih punya beberapa remake film Korea yang menunggu rilis tahun ini.

4. Tamu Tak Diundang

Film Tamu Tak Diundang disutradarai dan ditulis oleh Teddy Soeriaatmadja dan menjadi film pertama dari rumah produksi Tiger Wong Pictures yang diproduseri Baim Wong.

Film ini akan dibintangi Laura Basuki dan Reza Rahadian yang mengaku menerima tawaran bermain karena skenarionya bagus dan film ini akan digarap sutradara Teddy Soeriaatmadja dan diproduseri Baim Wong.

Selain Laura Basuki dan Reza Rahadian, turut berperan dalam film ini diantaranya Irgi Fahrezi, Yoga Pratama, Niken Anjani, Haydar Salishz, Kiki Narendra dan Athar Barakbah.

Reza Rahadian mengungkapkan cerita film ini menarik dan memiliki karakter yang kompleks dan mampu membawa emosi penonton naik turun layaknya rollercoaster yang penuh ketegangan.

Film Tamu Tak Diundang dijadwalkan akan rilis tahun ini, namun belum mengumumkan tanggal resmi.

5. Buya Hamka

poster film buya hamka 2023

Poster film Buya Hamka (sumber: Falcon Pictures/Starvision Plus)

Satu lagi film dari Falcon Pictures yang bekerjasama dengan Starvision Plus yang menggaet sutradara Fajar Bustomi untuk menyutradarai Buya Hamka.

Film Buya Hamka mengisahkan tentang kehidupan Abdul Malik Karim Amrullah atau Hamka dari kecil, remaja hingga berkeluarga. Menyoroti bagaimana cara Hamka menyampaikan dakwahnya secara santun, aspek humanis Hamka dan prosesnya menggapai semua pencapaian.

Buya Hamka dibintangi oleh Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, dan Desy Ratnasari. Dan diramaikan oleh artis senior dan artis muda Indonesia, seperti Donny Damara, Ayudia Bing Slamet, Mawar de Jongh, Mathias Muchus, Reza Rahadian dan banyak lagi.

Film yang rencananya akan dirilis pada 2023 ini akan diisi dengan tiga bahasa yakni Indonesia, Minang dan juga Arab.

Bagaimana, penasaran untuk menonton film Reza Rahadian terbaru diatas? ikuti terus informasi seputar film Reza Rahadian di layar.id ya!

 

Sumber dan Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...