Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Jinxed at First Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang jinxed at first
Drama Korea Jinxed at First (sumber: @kbsdrama/Instagram)

Last updated on 7 Agustus, 2022

Layar.id – Drama Korea terbaru dari KBS2 berjudul Jinxed at First telah tayang sejak 15 Juni 2022, simak jadwal tayang tiap episodenya dalam ulasan ini.

Penonton dari Indonesia dapat menyaksikan drama Jinxed at First yang dibuat dalam 16 episode ini di aplikasi Viu, episode terbaru tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB.

Drama ini digarap oleh sutradara Yoon Sang Ho, dengan penulis naskah Jang Yoon Mi yang dibuat dengan durasi 70 menit tiap episodenya.

Drama Korea Jinxed at First dibintangi oleh Seo Hyun, Na In Woo, Jeon Kwang Ryul dan Yoon Ji Hye.

Drama Jinxed at First menceritakan tentang Gong Soo Kwang (Na In Woo), seorang penjual ikan yang selalu bernasib sial, bahkan orang-orang menjauhinya karena takut ketularan.

Tujuh tahun sebelumnya Soo Kwang bertemu seorang wanita, Lee Seul Bi (Seo Hyun). Pertemuan singkat mereka menjadi awal mula nasib sial Soo Kwang. Setiap kali memimpikan Seul Bi, kejadian buruk akan menimpanya.

Seul Bi memang sumber nasib sial Soo Kwang. Seul Bi juga mewarisi kekuatan istimewa dari ibunya, dapat melihat masa depan seseorang hanya dari sentuhan. Karena kemampuan tersebut, sebuah keluarga kaya memanfaatkannya dengan mengurung Seul Bi dan ibunya.

Ketika Seul Bi berhasil kabur, ia kembali bertemu dengan Soo Kwang. Soo Kwang kebingungan, apakah ia harus menolong wanita sumber nasib sialnya itu atau menjauhinya agar tidak makin sial.

Baca juga: “Jinxed At First” Tampilkan Poster Na In Woo dan Seohyun Berpelukan

Berikut ini jadwal tayang full episode, drama Korea Jinxed at First episode 1-16.

Episode 1, 15 Juni 2022
Mi Soo dan Seul Bi adalah peramal milik Sun Sam Joong, pimpinan Keumhwa Group. Seul Bi disiapkan untuk mengantikan ibunya membuat ramalan untuk Keumhwa. Namun, ia bertemu dengan Soo Kwang yang membuat kehidupan pria itu dirundung nasib sial.

Episode 2, 16 Juni 2022
Gong Soo Kwang kehilangan segalanya. Ia mengganti nama agar hidup tenang dan jauh dari Sam Joong. Tapi suatu hari, Seul Bi muncul lagi, kali ini sebagai jimat keberuntungan.

Episode 3, 22 Juni 2022
Soo Kwang dan Pak Wang berhasil menyelamatkan Seul Bi dan membawanya tinggal dirumahnya, karena Seul Bi tidak mau diantar ke tempat tinggalnya.

Episode 4, 23 Juni 2022
Bisnis Soo Kwang mulai berjalan lancar ketika Seul Bi membantunya berjualan. Meskipun ia ingin terus bersama dengan Soo Kwang sebagai jimat keberuntungan, Seul Bi sadar bahwa ia menempatkan pria itu dalam bahaya.

Episode 5, 29 Juni 2022
Seul Bi kesal karena Soo Kwang tidak percaya ia menyukainya. Saat Dong Sik menemukan Seul Bi di pasar, ia meminta Dae Sik mengamankan Soo Kwang agar dapat membawa Seul Bi.

Episode 6, 30 Juni 2022
Penculikan Dong Sik sia-sia , yang membuat ayahnya marah. So Kwang menjaga Seul Bi tetap aman, membuat Sam Jung dan Il jung makin tidak sabar.

Episode 7, 6 Juli 2022
Soo Kwang ingin melamar Seul Bi dan menyiapkan cincin tunangan. Sam Jung mengirim tim pencari Seul Bi, tapi Min Jun membantunya kabur. Soo Kwang akhirnya menemukan kebenaran kematian ibunya dan merasa dikhianati oleh Sam Jung.

Episode 8, 7 Juli 2022
Seul Bi memutuskan kembali ke hotel demi Soo Kwang, dan bertemu kembali dengan ibunya. Sam Jung memintanya pergi karena ia akan membawa sial, tapi Min Jung membelanya.

Episode 9, 13 Juli 2022
Wanita tak dikenal datang ke pasar mencari  Soo Kwang, yang mengaku punya rahasia bagaimana membuat Seul Bi menjadi orang biasa. Sedangkan Seul Bi merencanakan sesuatu saat meramal masa depan Dong Sik.

Episode 10, 14 Juli 2022
Mantan peramal Eun Ok Jin menceritakan kisahnya pada Soo Kwang, ia ingin Seul Bi juga kehilangan kekuatannya. Min Jun ingin mengambil alih manajemen Keumhwa Group melalui jalur hukum.

Episode 11, 20 Juli 2022
Soo Kwang memutuskan bekerja sebagai sekertaris  Sam Jung dan melindungi Seul Bi di hotel. Min Soo mengungkap rahasia  mengejutkan tentang Seul Bi pada Sam Jung.

Episode 12, 21 Juli 2022
Ill Jung membawa Seul Bi menemui ayahnya, kali ini Seul Bi memberikan informasi yang salah. Ok Jin tahu Keumhwa harus hancur untuk menyelamatkan Seul Bi.

Episode 13, 27 Juli 2022
Sam Jung dan Mi Soo mengaku bahwa Seul Bi dan Min Jun sedarah. Dong Sik berusaha agar Min Jun mewarisi kutukan dengan mengirimnya ke rumah sakit jiwa.

Episode 14, 28 Juli 2022
Sam Jung mendapat kutukan dan tidak dapat melindungi keluarganya. Min Jun menjadi konservator untuk melindungi Keumhwa. Dong Sik ingin menyingkirkan ayahnya serta meengekspos  Mi Soo dan Seul Bi ke publik.

Episode 15, 3 Agustus 2022
Seul Bi mendatangi Dong Sik untuk menghentikan rencana jahatnya meledakkan bom di Hotel Keumhwa. So Kwang berusaha untuk menyelamatkan Seul Bi.

Episode 16, 4 Agustus 2022
Seul Bi menggunakan kekuatannya untuk mengontrol waktu untuk menyelamatkan So Kwang. Seul Bi menghilang, So Kwang dan orang-orang di Pasar Seodong mencarinya. Simak penjelasan ending Jinxed at First disini.

Demikian jadwal tayang drama Korea Jinxed at First lengkap dari episode 1-16, di platfrom streaming VIU.

Pelayar tidak perlu bingung lagi Jinxed at First tayang hari apa saja, episode barunya tiap Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB. Selamat menonton!

 

Sumber: Viu Indonesia

Foto: @kbsdrama/Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama terbaru KBS2, If You Wish Upon Me tayang pada 10 Agustus 2022, yang disutradarai Kim Yong Wan. Berikut ulasan jadwal tayang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – KBS2 menayangkan drama terbaru berjudul Cafe Minamdang pada 27 Juni 2022. Dibuat dalam 18 episode, simak...

sinopsis

Last updated on 16 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Jinxed at First merupakan drama Korea yang dirilis pada 15 Juni 2022 yang disutradarai Yoon...