Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Drama Korea Miracle 2022, Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang drama miracle 2022
Drama Miracle 2022 (sumber: jTBC/Viu)

Terakhir diperbarui 7 Agustus, 2022

Layar.id – Drama Korea Miracle tayang pada 24 Juni 2022 di jTBC dan tayang di Indonesia melalui aplikasi Viu. Miracle 2022 tayang setiap hari apa, simak jadwal tayang di bawah ini.

Drama Miracle adalah drama romantis yang mengisahkan kehidupan idol akan kesulitan yang mereka hadapi untuk mencapai impian, menghadapi tantangan hidup di masa muda dengan cinta.

Episode terbaru drakor Miracle tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di platfrom streaming Viu, pukul 11.00 WIB. Versi dengan bahasa Indonesia akan tayang pada waktu yang sama.

Dibintangi oleh Chani, Hwiyoung, dua aktor tampan  yang juga idol dari grup SF9 (Sensational Feeling 9), dan aktris cantik Kang Min Ah.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Miracle

Hanya dibuat dalam 14 episode, drama ini berdurasi 45 menit. Episode 13 akan tayang pada Jumat (5/8) mendatang.

Berikut ini jadwal tayang lengkap drama Miracle episode 1-14.

Episode 1, 24 Juni 2022
Setelah kembali dari tur dunia, Luice akhirnya kembali ke Korea Selatan. Lelah dengan jadwal kerja, Luice menyelinap keluar untuk keliling Seoul ketika agensi tidak mengizinkan. Luice kemudian bertemu dengan seorang penggemar yang tidak pernah ia lupakan.

Episode 2, 25 Juni 2022
Lee So Rin juga mendapatkan tiket untuk menemui idola favoritnya Luice. Ia tidak menyadari  telah bertemu dengan Luice dan menghabiskan waktu dengannya. Pertemuan singkat keduanya menjadi titik balik karir Luice di masa depan.

Episode 3, 1 Juli 2022
So Rin menderita tinitus di satu telinga akibat kecelakaan mobil. Temannya, Min Si Woo terus berusaha  menjadi penyanyi. Lima tahun kemudian, Si Woo menjadi idol populer, ia kemudian diminta untuk mengerjakan proyek kolaboratif.

Episode 4, 2 Juli 2022
Luice memulai proyek kolaborasi dengan Si Woo. So Rin diminta  untuk bekerja menjadi manajer Luice. Eun Ju Ah akhirnya debut sebagai anggota girl group. Sementara itu, berita mengejutkan tersebar saat konfrensi pers.

Episode 5, 8 Juli 2022
Karena berita tentang penghindaran pajak oleh Luice tersebar, ia tidak bisa pergi kemana-mana karena semua kartu kreditnya ditangguhkan. So Rin menawarkan Luice untuk tinggal di rumahnya.

Episode 6, 9 Juli 2022
Luice memutuskan untuk membuat permintaan maaf resmi  dan menunda proyek kolaborasinya. So Rin menyuruh Luice melakukan pekerjaan rumah untuk membantu orang tuanya. Luice akhirnya mengetahui So Rin adalah penggemarnya di masa lalu.

Episode 7, 15 Juli 2022
Si Woo marah setelah mengetahui So Rin merahasiakan Luice tinggal di rumahnya. Hal tersebut membuat Si Woo dan Shin Ye Seung menongkrong dirumah So Rin.

Episode 8, 16 Juli 2022
Agar Luice tidak tinggal bersama So Rin, ia menawari Luice tinggal dirumahnya, namun ditolak. Teman SMA So Rin ingin tahu apakah ia tertarik mengikuti acara kompetisi idol.

Episode 9, 22 Juli 2022
Si Woo mendapat tawaran peran utama sebuah drama, yang membuat Do Un kecewa. Masha meminta Luice untuk ikut kompetisi menyanyi. Sedangkan Luice mengajak So Rin berkencan, namun tidak berjalan sesuai harapan.

Episode 10, 23 Juli 2022
Seorang reporter merekam perkelahian antara Luice dan Si Woo, kemudian Masha meminta keduanya untuk tinggal bersama mengerjakan sebuah lagu. Luice terpaksa menggunakan lagu Si Woo dalam acara kompetisi.

Episode 11, 29 juli 2022
So Rin menyarankan liburan singkat untuk Si Woo dan Luice. Sorang juru foto baru bergabung dengan tim dan mencuri hati setiap anggota staf wanita, Si Woo dan Luice cemburu saat ia merayu So Rin.

Episode 12, 30 Juli 2022
Si Woo panik karena So Rin tahu kalau ia menyukainya. Si Woo mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. Sementara itu, Masha menawari So Rin untuk menjadi trainee idol.

Episode 13, 5 Agustus 2022
So Rin akhirnya tahu kalau Luice adalah pria yang ia temui sebelum kecelakaan bertahun-tahun lalu. Luice membujuknya untuk menjadi trainee idol lagi.

Episode 14, 6 Agustus 2022
Luice menyelamatkan So Rin dari serangan penguntit Si Woo. Polisi melakukan penyelidikan atas penyerangan itu, sementara Luice cedera dan masuk rumah sakit. Anggota N and S berkumpul untuk membahas masa depan grup, dan So Rin muncul di sebuah acara tv.

Itu tadi jadwal tayang drama Korea Miracle 2022 lengkap dari episode 1-14, di platfrom streaming Viu Indonesia.

 

Sumber: Dari berbagai sumber

Foto: jTBC/Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea dari tvN yang berjudul Under the Queen’s Umbrella digarap oleh sutradara Kim Hyung Shik. Episode 9 Under the Queen’s Umbrella tayang pada hari...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 12 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Under the Queen’s Umbrella adalah drama sejarah tvN yang diarahkan oleh Kim Hyung Shik. Episode 8 Under the...

Netflix

Layar.id – Serial drama sejarah Korea Under the Queen’s Umbrella tayang di tvN, dengan arahan sutradara Kim Hyung Shik. Episode 7 Under the Queen’s Umbrella tayang pada...

Netflix

Terakhir diperbarui 5 November, 2022 Layar.id – Under the Queen’s Umbrella adalah drama Korea tvN yang diarahkan oleh Kim Hyung Shik. Episode 6 Under the...