Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

“20th Century Girl” Film Komedi Romantis Segera Debut di Netflix

20th Century Girl
Film Korea 20th Century Girl (sumber: Netflix)

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.id – Film Korea Netflix 20th Century Girl akan hadir di Netflix segera. Belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal rilis, mengingat film ini baru saja selesai syuting.

Film komedi romantis ini disutradarai oleh Bang Woo Ri sekaligus penulis naskahnya. Sebagai pemeran utamanya adalah aktris Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok.

20th Century Girl akan mengisahkan sebuah cerita percintaan yang dialami oleh gadis berusia tujuh belas tahun, Na Bo Ra (Kim Yoo Jung).

Selain keduanya film ini juga akan ditaburi oleh para pemain muda lainnya seperti Park Jung Woo, Roh Yoon Seo, dan Gong Myung.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain 20th Century Girl: Kisah Cinta SMA Na Bo Ra

Plot Cerita 20th Century Girl

Mengisahkan Bo Ra, seorang siswa SMA berusia 17 tahun. Ia adalah anggota aktif klub penyiaran di sekolahnya dan berteman baik dengan Yeon Du. Keduanya datang ke sekolah, di mana Yeon Du jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Hyun Jin. Sayang cinta itu tak berbalas.

Yeon Du meminta Bo Ra untuk mencari tahu segala hal tentang Hyun Jin, saat ia di Amerika Serikat untuk operasi jantung.

Tetapi di saat dia mulai mengamatinya dari dekat, Bo Ra juga mulai jatuh cinta. Apakah akhirnya Hun Jin akan menyukai Bo Ra atau Yeon Du?

Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung

Profil Pemeran 20th Century Girl

Sejauh ini masih sejumlah kecil daftar pemeran yang telah dikonfirmasi untuk 20th Century Girl.

Pemeran utama adalah Kim Yoo Jung sebagai Na Bo Ra. Kemudian Byeon Woo Seok sebagai Pung Woon Ho. Lalu Park Jung Woo sebagai Baek Hyun Jin, dan Roh Yoon Seo sebagai Yeon Du.

Dari enam pemeran yang diumumkan ini, hanya satu yang telah membintangi Netflix Originals. Ia adalah Park Jung Woo yang menjadi pemeran tamu di Hospital Playlist dan D.P.

Dijuluki sebagai “Korea’s little sister” karena popularitasnya, kini Kim Yoo Jung akan membuat debut Netflix-nya di 20th Century Girl.

Pemeran pendukung yang turut membintangi adalah Gong Myung dan Ong Seong Wu.

20th-Century-Girl

Pemeran 20th Century Girl

Kim Yoo Jung adalah seorang aktris Korea Selatan, lahir di Seoul, yang belajar di Goyang High School of Arts. Dia memulai sebagai model cilik dan membuat debut aktingnya pada usia 4 tahun. Bahkan ia menjadi salah satu aktris cilik paling terkenal di Korea.

Beberapa drama terkenal yang ia bintangi adalah Dong Yi, Moon Embracing the Sun, May Queen, Lovers of The Red Sky. Kim Yoo Jung adalah anak bungsu dari 3 bersaudara, kakak perempuannya Kim Yeon Jung juga seorang aktris.

Byeon Woo Seok adalah aktor dan model Korea Selatan. Memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2016, di serial televisi SBS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Namanya semakin dikenal saat tahun 2019 membintangi Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Park Jung Woo adalah aktor Korea Selatan yang berada di bawah VARO Entertainment. Salah satu drama Netflix yang ia bintangi D.P. meraih rating tinggi. Ia juga ikut membintangi Hospital Playlist, dan Love Playlist.

Roh Yoon Seo adalah seorang aktris dan model Korea Selatan yang dikelola oleh MAA Korea. Film 20th Century Girl ini adalah debutnya di dunia akting.

Gong Myung, nama lahir Kim Dong Hyun, adalah mantan anggota 5urprise. Saat ini menandatangani kontrak sebagai aktor dengan Saram Entertainment. Ia pernah membintangi drama seperti Lovers of The Red Sky, dan Be Melodramatic.

Ong Seong Wu adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan yang lahir di Incheon. Ia memulai debutnya sebagai aktor dalam drama televisi tahun 2019, Moment of Eighteen. Ia juga membintangi drama More Than Friends dan Would You Like a Cup of Coffee?.

 

Sumber: mydramalist, kpopmap
Foto: Netflix, kpopmap

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...

Film Barat

Layar.id – Netflix siap luncurkan film komedi keluarga meksiko, Down The Rabbit Hole, bulan Mei 2024. Film ini mengisahkan anak berusia 10 tahun, Tochtli...

TV Series

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...