Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sony Pictures Tambahkan Tiga Pemeran Untuk Sekuel BAD BOYS

Sony Pictures Tambahkan Tiga Pemeran Untuk Sekuel BAD BOYS

Terakhir diperbarui 4 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Informasi terbaru, Sony Pictures tambahkan tiga pemeran untuk sekuel Bad Boys, yang akan bergabung dengan beberapa aktor dan aktris pemeran seniornya.

Kali ini, kabarnya Martin Lawrence dan Will Smith telah sepakat kembali dalam sekuel terbaru Bad Boys. Sekuel yang bertajuk Bad Boys for Life ini rencananya akan memulai proses syuting pada awal 2019 mendatang.

Sang sutradara yang bakal mengarahkan sekuel Bad Boys ini adalah Adil El Arbi dan Bilall Fallah dengan naskah yang ditulis oleh Chris Bremmer.

MENAMBAHKAN DAFTAR PEMERAN

Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan Charles Melton

Seperti dalam judul artikel ini, bahwa Sony Pictures baru-baru ini telah menambahkan daftar pemeran untuk film terbarunya ini. Mereka adalah aktris cantik Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan Charles Melton yang telah secara resmi akan bergabung dalam Bad Boys for Life.

Vanessa Hudgens adalah bintang peran untuk film The Princess Switch, juga Second Act.

Sedangkan, Alexander Ludwig adalah bintang peran untuk film The Hunger Games dan Lone Survivor.

Sementara Charles Melton adalah aktor yang membintangi Riverdale dan juga American Horror Story.

Trio ini akan memainkan peran unit polisi khusus yang akan berhadapan dengan Bad Boys ketika ancaman baru muncul di Miami.

Daftar lengkap pemeran Bad Boys for Life menjadi:

  • Will Smith sebagai Michael Eugene ‘Mike’ Lowrey
  • Martin Lawrence sebagai Marcus Miles Burnett
  • Paola Núñez sebagai Lieutenant Rita Secada
  • Vanessa Hudgens sebagai Kelly
  • Alexander Ludwig sebagai Dorn
  • Charles Melton sebagai Rafe
  • Jacob Scipio sebagai Armando Aretas
  • Kate del Castillo sebagai Isabel ‘La Bruja’ Aretas
  • Nicky Jam sebagai Lorenzo ‘Zway-Lo’ Rodríguez
  • Joe Pantoliano sebagai Kapten Conrad Howard
  • Theresa Randle sebagai Theresa Burnett
  • Massi Furlan sebagai Lee Taglin
  • Happy Anderson sebagai Jenkins
  • Dennis Greene sebagai Reggie McDonald
  • Bianca Bethune sebagai Megan Burnett
  • Michael Bay sebagai Wedding M.C.
  • DJ Khaled sebagai Manny the Butcher
  • Rory Markham sebagai Booker Grassie

Baca juga: Martin Lawrence Konfirmasi Terkait Sekuel Bad Boys

FILM BAD BOYS

Bad Boys

Jika penggemar film menonton film Bad Boys, pasti akan langsung tertuju pada sosok aksi keren yang kocak kolaborasi apik antara Will Smith (Mike Lowrey) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett).

Film Bad Boys pertama kali tersaji pada tahun 1995. Kala itu, film tersebut bisa meraih sukses besar dengan mengusung adegan aksi dibalut komedi.

Selang beberapa tahun kemudian Sony Pictures merilis sekuelnya, yaitu pada tahun 2003. Sekuel yang bertajuk Bad Boys 2 itu pun kembali meledak di pasaran dan berhasil mengumpulkan pendapatan hingga mencapai 273 juta dollar Amerika.

Kira-kira para penggemar Bad Boys sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi kocak duet Will Smith dan Martin Lawrence tidak ya? Karena, jadwal rilis dari Bad Boys for Life telah ditetapkan untuk rilis 17 Januari 2020 mendatang.

SPIN-OFF BAD BOYS

Sony Pictures Tambahkan Tiga Pemeran Untuk Sekuel BAD BOYS

Beberapa waktu lalu, Sony Television juga baru mengabarkan kalau mereka akan menggarap serial TV spin-off berdasarkan waralaba Bad Boys.

Serial spin-off ini tetap fokus pada karakter yang diperankan oleh Gabrielle Union di Bad Boys 2 (2003). Bernama Sydney “Syd” Burnett, Union sebagai seorang agen DEA yang juga adik dari Detective Lieutenant Marcus Burnett (Martin Lawrence).

PLOT CERITA DAN KRU

Sony Pictures Tambahkan Tiga Pemeran Untuk Sekuel BAD BOYS

Sejauh ini, detail plot resmi tentang sekuel ini masih dirahasiakan, namun tentunya masih seputar petualangan duo detektif itu.

Seperti sudah diketahui oleh publik, bahwa dua film Bad Boys awal disutradarai oleh Michael Bay. Kali ini, sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah akan mengambil kendali pada entri terbaru dari naskah yang ditulis oleh Peter Craig (Bad Boys 2), Joe Carnahan (The A-Team), dan Chris Bremmer.

Sedangkan Jerry Bruckheimer akan melanjutkan peran produsernya dalam sekuel Bad Boys ini. Sementara Doug Belgrad juga akan turut menjadi bagian penting dari sekuel Bad Boys ini.

Penasaran dengan akting ketiga bintang yang ditambahkan itu? Sabar ya.., info-info terbaru film ini dapat disimak di Layar.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman, Piala Oscar, selalu menjadi sorotan para pecinta film setiap tahunnya. Salah satu kategori yang selalu ditunggu...

Film Barat

Layar.id – Melihat keseruan dari seorang Paddington. Rasanya menarik sekali apabila film keluarga ini banyak yang menunggu. Pasalnya, film besutan Dougal Wilson dengan penulis...

Film

Layar.id – American Football sebagai olahraga utama di Amerika sehingga tak asing banyak industri hiburan yang membuat Film ataupun video dokumenter. Namun pada kali...

Film Barat

Layar.id – Film dengan judul 65 atau 65 Million Years Ago adalah sebuah film dengan genre fiksi ilmiah dan petualangan thriller. Film ini akan ditayangkan...