Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Kisah Cinta Kontrak Dalam Serial Drama LOVE WATCH – Tayang Segera

Kisah Cinta Kontrak Dalam Serial Drama LOVE WATCH - Tayang Segera

Terakhir diperbarui 24 November, 2022

LAMA TAK AKTIF DI LAYAR KACA, SERIAL DRAMA LOVE WATCH AKAN MENGHADIRKAN KEMBALI AKTRIS CANTIK YOON EUN HYE.

Jakarta, Layar.id – Merilis dari Soompi, sebuah serial drama baru berjudul LOVE WATCH atau dikenal juga dengan judul EXCITEMENT WARNING telah mengumumkan jadwal tayangnya.

Kabarnya, serial yang  akan dibintangi oleh Yoon Eun Hye dan Chun Jung Myung ini, akan tayang 31 Oktober 2018 di MBN untuk menggantikan slot tayang Devilish Joy.

Love Watch merupakan drama remake dari web novel populer Watch Love.

Drama terbaru ini sekaligus menjadi drama comeback bagi aktris Yoon Eun Hye, setelah ia terakhir kali membintangi drama Marry Him If You Dare.

Sedangkan bagi aktor Chun Jung Myung dalam dua tahun terakhir ia membintangi Master: God of Noodle.

DRAMA COMEBACK

Kisah Cinta Kontrak Dalam Serial Drama LOVE WATCH - Tayang Segera

Setelah 5 tahun tidak mengambil proyek drama, Yoon Eun Hye akhirnya memilih untuk membintangi serial Love Watch (judul sementara).

Menurut sumber dari agensi Yoon Eun Hye, ia dikonfirmasi akan hadir dalam drama Love Watch. Sebelumnya mereka menyatakan jika, “Dia saat ini masih bernegosiasi dan kemungkinan itu ada.”

Bintang yang namanya melambung lewat drama Princess Hours tersebut, sudah kembali ke dunia entertainment Korea lewat variety show Dear My Human.

Sebagai informasi Yoon Eun Hye terakhir kali membintangi sebuah drama berjudul Marry Him If You Dare pada tahun 2013 yang dibitanginya bersama Lee Dong Gun.

Sejak saat itu, ia lebih banyak melakukan promosi di China. Pada dua tahun yang lalu ia vakum dari industri hiburan karena kontroversi plagiat karya saat tampil di fashion variety show Tiongkok “Goddess’ Fashion.”

Sesaat setelah ia kembali muncul di depan publik, nama Yoon Eun Hye kembali jadi perbincangan terlebih banyak kabar tentang tawaran dari sejumlah drama yang menghampirinya.

Seperti Love Like A Person (judul sementara) yang bercerita tentang kisah cinta robot dan manusia.

Juga termasuk drama adaptasi web novel populer berjudul Love Watch atau Excitement Warning.

Akhirnya, ia memilih drama adaptasi web novel ini, sebagai proyek comeback aktingnya setelah lima tahun hiatus.

Melansir  dari laman Allkpop, agensi J-Army Entertainment yang menaungi Yoon Eun Hye mengatakan pada outlet berita setempat bahwa aktrisnya menerima tawaran itu.

PLOT CERITA LOVE WATCH

Kisah Cinta Kontrak Dalam Serial Drama LOVE WATCH - Tayang SegeraLove Watch adalah drama yang diusung dari web novel dengan judul yang sama.

Serial drama Love Watch atau Excitement Warning mengisahkan seorang dermatologis yang populer di antara para wanita bernama Cha Woon Hyu yang diperankan oleh Chun Jung Myung. Namun ia tidak tertarik untuk berkencan.

Yoon Eun Hye akan memerankan karakter Yoon Yoo Jung, seorang aktris papan atas yang untuk pertama kalinya tersandung skandal pacaran.

Pada akhirnya Cha Woon Hyu sang dermatologist dan Yoon Yoo Jung sang aktris, keduanya pun kemudian terlibat kontrak cinta.

Kabarnya, web novel ini, sukses mendapat perhatian banyak orang.

PARA PEMERAN

Kisah Cinta Kontrak Dalam Serial Drama LOVE WATCH - Tayang Segera

Setelah dua pemeran utama memastikan penampilannya yaitu Yoon Eun Hye dan Chun Jung Myung, drama ini juga akan melibatkan bintang lain.

Beberapa aktor dan aktris yang dipastikan bergabung adalah Han Go Eun, Kim Byung Gi, dan Oh Mi Hee.

Aktris cantik Han Go Eun bakal mengambil peran bernama Han Jae Kyung, kepala agensi yang menaungi Yoon Yoo Jung.

Han Jae Kyung sendiri merupakan manajer pertama Yoo Yoo Jung yang memang merupakan aktris terkenal.

Keduanya pun kenal begitu dekat dan sudah seperti adik-kakak. Han Jae Kyung merupakan wanita keras kepala, ambisius, dan punya feeling yang bagus. Dia mengenal sang aktris lebih baik dari siapapun dan akan selalu membantunya.

Han Go Eun bukanlah pendatang baru. Ia sudah cukup banyak mempunyai pengalaman membintangi beberapa drama. Diantaranya adalah  A Little Love Never Hurts, Jung Yi, the Goddess of Fire, Me Too, Flower!, The Reputable Family, dan masih banyak lagi.

Wah.., sepertinya ini bakalan seru ya?  Jadi bagaimana?  Sudah tak sabar menantikan akting Han Go Eun dan Yoon Eun Hye?

Tetap di layar.id untuk bisa mendapatkan update terbaru dari serial drama ini ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....