Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

RUYI’S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

drama china Ruyi's royal love in the palace

Terakhir diperbarui 20 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id – Bagaimana Cinta Kerajaan Ruyi di Istana pada akhirnya? Serial drama Ruyi’s Royal Love in the Palace pekan ini telah memasuki episode terakhir.

Drama Ruyi’s Royal Love in the Palace – 如 懿 傳 adalah salah satu drama China yang banyak dinantikan penggemar C-Drama.

Bagaimana tidak? Bintang terkenal Huo Wallace yang merupakan aktor top asal China tersebut yang akan menjadi pemeran utama pria.

Huo Wallace merupakan pemeran utama di drama Love Me If You Dare, sebuah drama populer yang tayang tahun 2015. Bahkan di Indonesia sendiri juga banyak sekali yang menyukai serial tersebut.

Ruyi’s Royal Love in the Palace dikenal juga dengan judul lain Inner Palace: Legend of Ruyi. Cerita drama ini berdasarkan pada novel berjudul Hou Gong Ru Yi Zhuan oleh penulis Liu Lianzi.

Serial drama ini tayang di Dragon TV dan JSTV. Novel aslinya merupakan sekuel dari Empresses in the Palace.

Baca Juga : Mendebarkan Dan Provokatif BLOODY ROMANCE Layak Disimak!

PARA PEMERAN

Huo Wallace dan Zhou Xun

Selain Huo Wallace banyak aktor dan aktris top lainnya yang membintangi drama seri Ruyi’s Royal Love in the Palace.

Di antaranya adalah aktris cantik Zhou Xun yang memerankan karakter utama wanita. Zhou Xun sebelumnya pernah membintangi drama seri Red Sorghum (2014) dan serial Legend of the Condor Heroes tahun 2002 silam.

Dia juga merupakan pemeran utama dalam film Painted Skin salah satu film hits asal Tiongkok.

Ada juga Janine Chang, Dong Jie, Xin Zhi Lei, Tong Yao, Li Chun, Hu Ke, He Hong San dan masih banyak artis cantik lainnya.

Karena memang kisahnya tentang kehidupan permaisuri dan selir Kaisar makanya ada banyak artis cantik yang bermain di dalamnya.

SINOPSIS

Ruyi royal love in the palace

Ruyi’s Royal Love in the Palace menceritakan tentang Kaisar Qianlong yang menjadi kaisar yang kuat yang dikagumi dan ditakuti oleh banyak orang.  Tetapi mungkin ia hanya benar-benar dicintai oleh seorang wanita, yaitu Ruyi.

Drama ini menggambarkan kehidupan dan akhir tragis Qingying, yang kemudian dikenal sebagai Ruyi – nama yang diberikan Ibu Suri.

Seorang Putri dari Klan Ula Nara, yang menjadi Permaisuri Kaisar Qianlong dari Dinasti Qing yang setia sampai akhir hidupnya.

Ruyi (Zhou Xun) yang belajar politik dalam kehidupan Selir dan akhirnya ia pun terus naik ke istana dan berada di jajaran permaisuri sang Kaisar Qianlong.

Ruyi mengalami berbagai peristiwa selama menjadi Permaisuri Kaisar. Namun, meski telah bertahan hidup melalui banyak konspirasi dan berhasil membuktikan bahwa ia tidak bersalah, hubungannya dengan Qianlong (Wallace Huo) pun tetap tidak dapat diperbaiki.

Ruyi akhirnya menjadi kecewa dengan suaminya dan kenyataan hidup yang keras di Istana.

Meskipun cinta dan kepercayaan di antara mereka perlahan menghilang, Ruyi melayani sebagai Permaisuri yang terhormat sampai kematiannya.

Baca juga: Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

DRAMA SEJARAH TIONGKOK KALIBER TINGGI

drama tiongkok RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE

Ruyi’s Royal Love in the Palace yang dibintangi Zhou Xun dan Wallace Huo, adalah kisah sejarah yang menarik.

Dengan kemewahan kostum yang cantik, produksi sinematografi yang ciamik, serta para pemeran dengan akting mumpuni, sehingga mampu menghidupkan karakter dalam drama ini.

Bahkan serial ini memiliki peringkat di antara 10 drama terpopuler di DramaFever.

Ketenarannya didahului oleh fakta bahwa drama ini dibuat berdasarkan novel karya Liu Lianzi.

Ia adalah penulis yang sama yang menulis Hou Gong Ru Yi Zhuan, yang kemudian diadaptasi ke dalam serial terkenal The Legend of Zhen Huan.

The Legend of Zhen Huan, juga dikenal sebagai The Empresses of the Palace dalam format excerpted untuk penonton di luar Tiongkok.

Seri sejarah baru mendapat banyak pujian karena perhatiannya terhadap detail di seluruh produksi dalam serial ini sangat luar biasa.

Apaligi dengan dukungan bintang berbakat Zhou Xun, seorang aktris yang mendapat pengakuan internasional. Juga Wallace Huo seorang aktor yang memenangkan penghargaan dan sangat populer.

Baca juga: Mengungkap Rasa Cinta Yang Terpendam dalam THE ETERNAL LOVE 2

PENGGEMAR YANG KRITIS

RUYI'S ROYAL LOVE IN THE PALACE Pekan Ini Memasuki Episode Terakhir

Meski meraih popularitas dan banyak pujian, tentu saja Ruyi’s Royal Love in the Palace memiliki beberapa kritikus.

Meski sudah menerapkan antisipasi yang tinggi, tetap saja muncul beberapa ulasan kritis ketika drama ini pertama kali tayang.

Awalnya, penggemar China skeptis terhadap Zhou Xun yang memainkan masa remaja Ruyi selama 2 episode pertama. Di antara para kritikus, ada orang-orang yang menganggap dia terlalu tua, wajahnya terlalu bengkak.

Penonton bahkan mengkritik Zhou Xun karena berbicara dengan suaranya sendiri yang terlalu dewasa untuk usianya, alih-alih menggunakan dubber.

Namun tidak semua aktor dapat menguasai gaya klasik yang menjadi tuntutan drama sejarah, dan Zhou Xun benar-benar berbicara dalam bahasa Mandarin yang sangat baik.

Dia mengucapkan kalimatnya dengan pengucapan dan diksi yang sempurna, dan para pemirsa tidak akan menduga bahwa ia harus mengatasi kegagapan yang parah.

Untungnya, pemirsa internasional menghargai bahwa Zhou Xun berusaha keras untuk menjadi dirinya sendiri.

Dengan suara alaminya melengkapi aktingnya, aktris kawakan yang dipandang sebagai pilihan sempurna untuk memainkan karakter tituler dari drama sejarah dengan cerita yang rumit.

Hal yang akhirnya memenangkan penonton Tiongkok adalah  emosi yang secara ekspresif dari akting Zhou Xun.

Bahkan pandangan sekilas dari karakter yang ia perankan, dapat menyampaikan dampak yang paling berpengaruh.

Kepribadian Ruyi juga berubah menjadi dewasa dalam cerita menawan yang membentang selama bertahun-tahun. Zhou Xun, dengan kepribadiannya yang unik, telah menjadi satu dengan Ruyi.

Sekarang, pemirsa tidak dapat membayangkan orang lain memainkan peran itu secara efektif dan menyeluruh seperti yang dilakukan aktris berusia 43 tahun itu.

Baca Juga : Berbumbu Identitas Misterius Dan Konflik Cinta Segitiga – AN ORIENTAL ODYSSEY Siap Tayang

PALING BANYAK DITONTON

poster Ruyi’s Royal Love in the Palace

Dengan melewati berbagai rintangan di awal-awal penayangannya, kini Ruyi’s Royal Love in the Palace akan memasuki episode terakhir.

Laporan media bahwa Ruyi’s Royal Love in the Palace telah mengumpulkan lebih dari Rp 5,5 miliar untuk penayangan di Tiongkok.

Serial drama ini juga menjadi drama dengan penonton terbanyak dalam seminggu terakhir. Selamat!

Supaya tidak penasaran seperti apa serial Ruyi’s Royal Love in the Palace ini, bisa simak trailernya dulu hanya di layar.id

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Berbicara tentang drama China kriminal dan detektif, novelis Ding Mo bisa dibilang mendominasi. Tiga drama yang diadaptasi dari novelnya berhasil masuk...

Drama China

Terakhir diperbarui 25 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – A Little Mood for Love adalah drama baru dari serial “Little” yang tayang pada 11 Desember...

Film

Terakhir diperbarui 26 Februari, 2022 Layar.id – Melansir Weibo, film Somewhere Winter dikenal sebagai 大约 在 冬季, adalah film blockbuster yang telah dirilis di...