Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Serial Matrimonial Chaos Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Matrimonial Chaos

Terakhir diperbarui 25 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Sebuah serial tv Matrimonial Chaos adalah drama baru yang telah disiapkan untuk tayang 8 Oktober 2018 di KBS2. Serial terbaru ini sebelumnya berjudul The Best Divorce, bahkan beberapa orang mengenalnya dengan judul The Greatest Divorce.

Serial drama Korea ini merupakan remake dari drama Jepang populer yang disiarkan Fuji TV dengan judul Matrimonial Chaos atau Saikou no Rikon yang tayang 2013 silam.

Drama Korea Matrimonial Chaos di garap oleh sutradara Yoo Hyun Ki. Ia adalah sutradara yang sebelumnya menggarap Unkind Ladies dan serial Seo-Young, My Daughter. Semua drama buatannya ditayangkan di KBS2.

Matrimonial Chaos adalah serial drama yang mengusung genre komedi romantis. Rencananya, akan ditayangkan di saluran KBS2 dalam 32 episode.

Dibintangi Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu, komedi romantis ini mengangkat cerita tentang perbedaan dalam perspektif pria dan wanita tentang cinta, pernikahan, dan keluarga.

Baca Juga : Lee Jong Suk akan Membintangi Drama Romance Supplement

Drama Comeback Cha Tae Hyun

Serial MATRIMONIAL CHAOS Suguhkan Perbedaan Perspektif Tentang Cinta

Cha Tae Hyun akan kembali menyapa para penggemar lewat serial drama terbarunya yang berjudul, Matrimonial Chaos.

Dalam drama baru KBS2 ini, Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Jo Seok Moo, seorang pria yang sulit bersimpati tapi memiliki kepribadian yang sensitif. Karakter Jo Seok Moo inilah yang membuatnya tertarik membintangi drama ini.

Selain itu, Cha Tae Hyun juga sangat ingin beradu akting dengan lawan mainnya, Bae Doona. Aktris cantik itu akan memerankan karakter bernama Kang Hwi Roo yang merupakan mantan istri Jo Seok Moo.

“Ketika aku mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini, aku sangat menantikan chemistry-ku dengan Bae Doona,” ungkap Cha Tae Hyun. “Setelah beradu akting, dia memperlihatkan kemampuan berakting yang luar biasa bagus, membuatku sangat takjub.”

Setelah melihat kemampuan akting Bae Doona yang juga pernah membintangi sederet judul film Hollywood, Cha Tae Hyun berharap drama ini akan sangat populer. Lebih jauh ia berharap bisa mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Couple Award.

Ia mengatakan, Matrimonial Chaos adalah drama di mana para pasangan yang sudah menikah dan tinggal bersama, bisa bersimpati melalui perspektif dari kehidupan mereka sendiri

Baca juga: Drama Korea Terbaru yang Tayang pada Oktober 2018

Sinopsis Matrimonial Chaos

Drama ini mengisahkan Jo Seok Moo lulusan dari universitas bergengsi. Ia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi daripada mencari pekerjaan kantoran sebagaimana selalu dilakukan oleh para lulusan universitas lainnya.

Namun, rupanya Jo Seok Moo tidak bisa menjadi musisi dan karena usianya yang sudah terlalu senior. Akhirnya ia mulai mencari kerja namun tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Ia lalu mulai bekerja di perusahaan jasa keamanan. Di perusahaan tersebut, ia bertemu dengan Kang Whee Roo untuk pertama kalinya.

Mereka sudah menikah selama 3 tahun, tapi Jo Seok Moo meminta berpisah. Mereka tidak memiliki banyak kesamaan. Jo Seok Moo memiliki kepribadian keras kepala dan suka menghabiskan waktu sendirian, sementara Kang Whee Roo santai dan memiliki kepribadian yang positif.

Suatu hari mereka bertemu dengan pasangan suami-istri Jin Yoo Young dan Lee Jang-Hyun. Jin Yoo Young adalah cinta pertama Jo Seok Moo. Setelah pertemuan itu, maka dimulailah kisah dalam drama ini.

Pemeran

Matrimonial Chaos

Selain Cha Tae Hyun dan Bae Doona, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee El, Son Seok Koo, Moon Sook dan masih banyak lainnya.

Aktor Cha Tae Hyun dan aktris Bae Doo Na mendapatkan tawaran peran utama dalam K-drama ini. Cha Tae-Hyun sebelumnya bermain di drama Hit The Top (2017), sedangkan Bae Doo-Na di tahun 2018 ini juga akan bermain drama baru, Kingdom.

Drama KBS2 yang akan ditayangkan setiap hari Senin-Selasa ini juga merilis poster karakter individu untuk para pemeran utamanya! Poster yang baru dirilis menunjukkan sifat unik dari masing-masing karakter.

Baca juga: Fakta-Fakta Unik di Balik Pembuatan Drama Korea

Cha Tae Hyun sebagai Jo Seok Moo

Jo Seok Moo

Pertama adalah poster Cha Tae Hyun yang terlihat tenggelam dalam musik saat dia memainkan gitar. Aktor ini akan mengambil peran sebagai Jo Seok Moo, seorang pria dengan preferensi yang kuat, keras kepala, dan beruntun jahat.

Dia menikmati waktunya untuk sendirian daripada bersama banyak orang. Dengan permainan gitar dan nyanyiannya yang tenang, pemirsa dapat merasakan karakteristik dan emosinya.

Bae Doona sebagai Kang Hwi Roo

Kang Hwi Roo

Di sisi lain, Bae Doona menyita perhatian pemirsa dengan sosoknya yang bersahaja. Bae Doona memerankan istri dari Jo Seok Moo yang karismatik dan optimis, bernama Kang Hwi Roo.

Di poster itu, dia terlihat cantik dengan pakaian santai, dan tatapan mata yang lebar menunjukkan karakternya yang polos. Aktris ini memerankan karakter yang sama sekali berbeda dari drama yang ia bintangi sebelumnya. Diharapkan, ia pun berhasil memerankannya.

Lee El sebagai Yoo Young

Yoo Young

Dalam poster Lee El, sang aktris memegang kucing dengan tampilan emosional di matanya. Dia akan membuat transformasi yang menarik dengan menjadi Jin Yoo Young.

Yoo Young adalah seorang wanita yang berkencan dengan Jo Seok Moo sewaktu di perguruan tinggi dan merupakan cinta pertamanya. Dari posternya, pemirsa dapat mengatakan bahwa dia adalah wanita yang menawan dan protektif.

Son Seok Gu sebagai Lee Jang Hyun

Lee Jang Hyun

Terakhir, karakter Son Seok Gu dilihat di posternya sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang selalu dikelilingi oleh wanita. Terlepas dari kenyataan dia hanya duduk di lengan sofa dengan secangkir kopi, tapi dia memancarkan aura aneh yang membuat orang tertarik.

Keempat poster itu menampilkan kata-kata “Aku bercerai pada 8 Oktober” membuat para pemirsa pun mulai mengantisipasi cerita yang menyegarkan tentang pernikahan dan perceraian.

Jadi.., nantikan penayangan perdana Matrimonial Chaos pada 8 Oktober pukul 22.00 KST.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Variety Show

Layar.id – Acara variety show Korea Apartment 404 tayang perdana pada 23 Februari 2024. Episode baru Apartment 404 tayang setiap hari Jumat di Prime Video,...

Variety Show

Layar.id – Variety Show terbaru Korea, Apartment 404, segera rilis bulan Februari ini. Ya, variety show Apartment 404 dibintangi Jennie BLACKPINK menceritakan kisah enam...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....