Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Kabar Terbaru: Aktor Leonardo DiCaprio Siap Berumah Tangga Dengan Kekasihnya

Kabar Terbaru: Aktor Leonardo DiCaprio Siap Berumah Tangga Dengan Kekasihnya

Terakhir diperbarui 15 Juni, 2022

KABAR TERBARU DARI AKTOR HOLLYWOOD LEONARDO DICAPRIO. IA DIKABARKAN SIAP BERUMAH TANGGA DENGAN KEKASIHNYA YANG CANTIK.

Jakarta, Layar.id – Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio dikabarkan sudah siap berumah tangga dengan kekasihnya yang seorang foto model seksi.

Seperti dikabarkan, bintang film “The Revenant” itu sudah mulai membicarakan perihal pertunangan dengan kekasihnya itu.

Menurut sumber yang dikutip Ace Showbiz, DiCaprio dengan kekasihnya, seorang model Camila Morrone keduanya sangat mencintai satu sama lain.

SERING BERSAMA

Kabar Terbaru: Aktor Leonardo DiCaprio Siap Berumah Tangga Dengan Kekasihnya

Meski DiCaprio sering dirumorkan dengan dengan aktris dan model cantik. Namun, sejak Desember tahun lalu ia dikabarkan tengah dekat dengan model-slash-actress Camila Morrone. Sejak kabar itu berhembus, sampai sekarang mereka masih tetap konsisten bersama.

Pertama kali terlihat oleh public pada saat mereka sedang berbelanja bersama akhir tahun lalu. Sesudahnya, mereka muncul bersama secara berkala sepanjang tahun hingga sekarang.

Mereka pergi bersama ke seluruh Eropa, sehingga untuk sementara DiCaprio mengajukan cuti ke Quentin Tarantino (sutradara Once Upon a Time di Hollywood).

Sebelum pergi ke Antibes, pasangan ini bertemu di St. Tropez salah satu tempat favorit DiCaprio. Di St.Tropez yayasannya menyelenggarakan gala tahunan untuk makan siang. Setelah dari Antibes, mereka menuju ke Positano, di Italia. Disana, mereka pergi berjalan-jalan santai dan mungkin akan ke kapal pesiar lagi, karena itu caranya menikmati liburan musim panas.

TENTANG DiCAPRIO

DiCaprio adalah aktor besar peraih piala Oscar, yang sukses membintangi banyak film. Salah satunya yang masih sering diingat adalah karena aktingnya di film “Titanic” bersama aktris Kate Winslet.

Sederet film lain yang dibintanginya “Romeo and Juliet” “The Beach” dan masih banyak lagi.

Meski usianya sudah lewat kepala empat, namun beberapa hal yang dilakukan DiCaprio ini sangat “gaul”. Contohnya saja saat kencan, ia senang memakai hoodies. Kalau sedang jalan-jalan dengan kekasihnya selalu “going incognito” (melakukan penyamaran).

Ia juga pemerhati lingkungan hidup, senang menikmati liburan dengan naik yacht. Ia juga memiliki kedekatan dengan banyak model dan aktris muda.

TENTANG MORRONE

Kabar Terbaru: Aktor Leonardo DiCaprio Siap Berumah Tangga Dengan Kekasihnya

Morrone, adalah seorang artis berusia 21tahun. Ia pertama kali muncul sebagai model Victoria’s Secret yang ditandatangani oleh IMG sebelum ia membuat debut film fitur “Never Goin’s Back”. Ia juga pernah membintangi dalam film “Bukowski” (2013) namun hanya memerankan peran kecil.

Ia dan DiCaprio telah saling kenal satu sama lain selama sekitar satu dekade. Namun, baru sekitar mulai akhir tahun lalu mereka saling berhubungan secara romantis.

Morrone juga berteman dengan Kendall Jenner dan Bella Hadid, yang telah menjadi bagian dari ekspedisi pasca-Fyre Festival Bahamas mereka.

Al Pacino adalah ayah tirinya Camila. Karena Lucia Solá, pernah menikah dengan salah satu aktor terbesar sepanjang masa itu. Rupanya, tidak hanya Al Pacino dan Ibunya yang artis, tapi ayah kandung Camila yaitu Maximo Morrone juga mantan model.

SUDAH MENGENAL KELUARGA

Aktor DiCaprio dan Morrone sejauh ini sudah banyak dan sering menghabiskan waktu bersama. Meskipun jarang mengungkap hubungan pribadinya kepada publik dan media. Mereka juga terlihat pernah menghabiskan musim panas di Eropa beberapa waktu lalu.

Aktor berusia 43 tahun dan aktris 21 tahun itu tampak naik kapal pesiar bersama dan snorkeling di Nerano, Italia. Tak hanya berdua, karena Ibunda Morrone, Lucila Sola juga terlihat bergabung bersama mereka.

Biasanya bertemu dengan orang tua kekasih adalah hal yang agak menakutkan. Namun, tampaknya, DiCaprio pun baik-baik saja dengan hal itu. Artinya DiCaprio sudah mengenal keluarga Morrone dengan baik. DiCaprio sudah mengenal ayah tiri Morrone, yaitu aktor Al Pacino.

Seperti yang diungkapkan oleh sumber dalam, bahwa Leo juga berhubungan baik dengan ibu Cami, dan mereka sering menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Mereka senang saat liburan bersama di Eropa dengan yacht pekan lalu.

Mengutip Ace Showbiz, bahwa selain berlibur ke Italia, DiCaprio juga disebut menghabiskan waktu bersama di Perancis.

BERPACARAN SERIUS

Kabar Terbaru: Aktor Leonardo DiCaprio Siap Berumah Tangga Dengan Kekasihnya

Meskipun, mereka baru berpacaran sekitar delapan bulan lamanya, namun keduanya tampak serius.

Seperti yang disampaikan salah sumber kepada US Weekly, mereka sudah membicarakan pertunangan. Bahkan, disampaikan Leo (Leonardo DiCaprio) tidak pernah mencintai seorang wanita sampai seperti ini.  Menurut sumber, sangat berbeda pada saat DiCaprio berkencan dengan model Gisele Bundchen.

Pada waktu itu Gisele ingin menikah dan Leo merasa dia masih terlalu muda saat itu. Namun sekarang, DiCaprio disebutkan serius dan sudah siap punya anak.

Gayung ternyata bersambut. Morrone juga disebut sangat menyukai anak-anak. Ia ingin membina rumah tangga serta berkeluarga dengan aktor pemenang Oscar itu.

Tapi, Morrone ingin menikah dengan DiCaprio dulu, baru kemudian punya anak. Ia sangat tradisional soal itu. Seperti yang diungkapkan oleh sumber dalam.

Mereka sangat saling mencintai dan serius, demikian menurut orang dalam kepada Us Weekly. Mereka sudah bicara tentang bertunangan.

Banyak yang mengatakan bahwa Leonardo adalah bujangan yang terkenal, mungkin kini ia telah siap untuk menetapkan hati dengan kekasihnya Camila Morrone. Walau perbedaan usia mereka cukup terpaut jauh.

Meski sudah mereka mulai berpikir ke arah yang serius, namun keduanya tidak ingin terburu-buru.

Well.., doakan saja supaya mereka segera menikah dan mempunyai anak-anak ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Film Barat

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...

Netflix

Layar.id – Ternyata Netflix sedang menyiapkan sebuah thriller mistery dengan judul The 8 Show. Namun, pemeran The 8 Show sendiri sudah banyak yang perkenalkan...