Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Maleficent 2 Masuk Ke Tahap Produksi

Last updated on 22 April, 2022

Setelah sekitar tiga bulan dalam proses syuting, Maleficent 2 telah masuk ke tahap produksi. Film original dari Maleficent dirilis pada Mei 2014 silam, dengan dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai peran utama. Mengambil kisah yang menunjukkan sisi simpatik kepada penjahat gelap dari film animasi Disney klasik Sleeping Beauty, dengan plot yang sedikit berbeda, memberikan ulasan yang beragam dari penonton. Positifnya, film ini menjadi salah satu film terlaris terbesar tahun itu, dan secara mengesankan meraup pemasukan lebih dari $ 758 juta di seluruh dunia.

Film ini diakhiri dengan Maleficent membangunkan Princess Aurora yang dibintangi Elle Fanning, dan dikalahkan nya raja yang lalim. Dan di Maleficent 2 lebih bercerita eksplorasi lebih lanjut tentang kerajaan yang diciptakan, yang tidak lagi sesuai dengan stereotip dari Disney.

Produksi selanjutnya tergantung pada Angelina Jolie. Rønning kembali direkrut untuk memimpin proyek, yang mulai syuting bulan Mei ini. Setelah sebelumnya bekerja dengan Disney di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Untuk menandai keberhasilan produksi di Pinewood Studios, Rønning mengumpulkan kru dan bersama-sama di lokasi syuting dan mengambil foto. Mempostingnya di akun Instagram pribadinya, Rønning berterima kasih kepada semua orang. Menariknya diketahui bahwa proses syuting dilakukan  Heathrow, yang notabene bandara tersibuk di London. Anda dapat melihat posting di bawah ini, di mana Jolie dapat dilihat tepat di sebelah kanan clapperboard.

Dalam posting terpisah, Fanning juga mengakui akhir syuting melalui akun Instagram-nya sendiri, dan menyatakan bahwa dia menantikan rilis pada tahun 2020. Seiring dengan kembali Jolie dan Fanning, film ini memiliki pemain yang mengesankan, termasuk Michelle Pfeiffer sebagai Ratu Ingrith, Harris Dickinson sebagai Pangeran Phillip, dan Chiwetel Ejiofor sebagai kemungkinan berminat tampil romantis dengan Jolie. Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lesley Manville juga kembali sebagai pixie, dengan Ed Skrein membintangi peran yang dilaporkan jahat.

Sinopsis untuk Maleficent 2 tidak diketahui banyak, tetapi mengisyaratkan bahwa keamanan Moor akan menjadi bagian integral dari plot. Pekerjaan pasca produksi yang panjang tidak diragukan lagi akan digunakan untuk menciptakan berbagai makhluk ajaib, dan memvisualisasikan kekuatan Maleficent yang baru pulih. Bagian menariknya adalah melihat hubungan macam apa yang ada antara Maleficent dan Ingrith, karena konflik antara dua aktris menjadi sorotan dari film Malefivent 2.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Produksi bersama China-Italia, The Italian Recipe telah ditetapkan jadi judul pembuka The Far East Film Festival di Udine Italia. Festival ini...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Broker adalah film terbaru garapan sutradara Jepang, Hirokazu Koreeda. Bahkan Broker menjadi berita utama, sebagai film Korea pertama yang disutradarai oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Nama Hirokazu Koreeda tentu tak asing lagi, di industri perfilman. Ia adalah pembuat film Jepang dan pemenang Palme d’Or 2018 film...