Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Intip Akting Hyun Bin dan Son Ye Jin Dalam Video Teaser KMovie “Negotiation”

Intip Akting Hyun Bin dan Son Ye Jin Dalam Video Teaser KMovie “Negotiation”

KANGEN DENGAN AKTING AKTOR DAN AKTRIS INI? COBA INTIP AKTING HYUN BIN DAN SON YE JIN DALAM VIDEO TEASER KMOVIE “NEGOTIATOR.”

Jakarta, Layar.id – Penggemar KMovie atau KDrama tentu suka dengan akting mereka. Akting Hyun Bin dan Son Ye Jin memang keren. Kalau tak percaya, coba intip akting mereka dalam video teaser KMovie “Negotiation”.

Negotiation adalah KMovie yang akan segera tayang di bulan September 2018.

Film yang diproduksi oleh JK Film dan didistribusikan oleh CJ Entertainment ini disutradarai oleh
Lee Jong-seok. Produser Yoon Je-kyoon dan penulis naskah Choi Sung-hyun.

‘Negotiation’ akan dibintangi oleh aktor kenamaan Hyun Bin dan aktris Son Ye-jin.

Film ini mengusung genre thriller, kriminal.

Syuting film “Negotiation” ini sudah dilakukan pada bulan Juni 2017. Sudah cukup lama, itu sebabnya fans Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah tak sabar ingin melihat aksinya.

SINOPSIS SINGKAT

Intip Akting Hyun Bin dan Son Ye Jin Dalam Video Teaser KMovie “Negotiation”

Film ini menceritakan Ha Chae-Yoon diperankan Son Ye-Jin. Ia adalah seorang negosiator krisis untuk Kepolisian Metropolitan Seoul.

Ia harus membawa dirinya dengan sikap tenang dan berkepala dingin. Ia akan terlibat dengan penjahat Min Tae-Koo yang diperankan oleh Hyun Bin

Kejahatan Min Tae-Koo adalah menyelundupkan senjata untuk organisasi kejahatan internasional. Dalam melancarkan tindak kejahatannya, Min Tae-Koo pun tak segan melakukan penculikan dan penyanderaan.

Dalam situasi yang menakutkan Ha Chae-Yoon harus tenang. Apalagi ia hanya memiliki 12 jam untuk menyelamatkan para sandera.

Jadi, secara garis besar, film ini menceritakan kasus penculikan dan penyanderaan.

TENTANG AKTOR

Intip Akting Hyun Bin dan Son Ye Jin Dalam Video Teaser KMovie “Negotiation”

Wajah aktor tampan Hyun Bin akan segera menghiasi di layar lebar lewat film terbarunya yang berjudul “Negotiation”. Para penggemar aktor Hyun Bin tentu hafal. Bahwa karakter yang kerap diperankan adalah tokoh protagonis utama pria yang tampan, baik dan berkharisma.

Dalam film ini, Hyun Bin untuk pertama kalinya akan memerankan tokoh antagonis. Ia akan memerankan Min Tae Goo yang adalah seorang kriminal berdarah dingin. Ia tidak segan-segan untuk membunuh orang-orang yang menghalangi niat jahatnya.

Hyun Bin akan beradu akting dengan sederet bintang berbakat lainnya seperti Son Ye Jin, Kim Sang Ho dan lainnya.

Hyun Bin adalah aktor yang memiliki segudang prestasi. Serial drama yang dibintanginya “Secret Garden” meraih penghargaan Piala Utama (Daesang) dalam Baeksang Arts Awards 2011.

Dalam serial “Secret Garden” pula, ia meraih predikat Aktor Top Excellence Award, SBS Drama Awards, 2010.

Sementara itu, setelah proyek ini selesai maka Hyun Bin akan kembali ke layar kaca lewat proyek drama terbaru tvN. Drama terbarunya ini berjudul, “Memories of the Alhambra”.

Sedikit bocoran, dalam serial drama itu, Hyun Bin akan beradu akting dengan Park Shin Hye, Chanyeol EXO, Han Bo Reum dan lain-lain.

AKTRIS

Intip Akting Hyun Bin dan Son Ye Jin Dalam Video Teaser KMovie “Negotiation”

Son Ye Jin adalah aktris pemeran utama dalam film ini. Ia akan berperan sebagai Ha Chae Yoon. Seorang negosiator terbaik dari kepolisian Korea Selatan. Ia memiliki tugas untuk menahan Min Tae Goo agar tidak membunuh sanderanya satu per satu. Maka sambil terus mencari tahu di mana kriminal tersebut berada, ia pun melaksanakan tugas hariannya sebagai Polisi.

Son Ye-Jin adalah aktris yang pernah membintangi drama serial “Personal Taste” tahun 2010, berpasangan dengan aktor Lee Min Hoo. Serial televisi ini diadaptasi dari novel “Gaeinui Chwihyang” karya Lee Jae In.

Ia juga pernah menjadi pemeran utama dalam film petualangan sejarah “The Pirates”. Film ini pun meraih penghargaan Grand Bell untuk Aktris Terbaik. Dalam film ini disutradarai oleh Lee Seok-hoon. Telah dirilis 6 Agustus 2014.

Aktris ini termasuk senior, namun aktingnya masih mumpuni.

TEASER PERDANA

https://www.facebook.com/CJCGV/videos/2292234467516458/

Teaser perdana film “Negotiation” ini berdurasi cukup pendek. Meski demikian, para penggemar tetap bisa melihat dari cuplikan bahwa film ini bakal keren.

Justru karena cuplikannya terlalu pendek, maka para fans dibuat semakin penasaran. Sepertinya pihak film sengaja melakukan demikian. Sehingga para fans akan menerka-nerka sesuai dengan pikiran masing-masing.

Tentu saja salah satunya adalah menerka akan seperti apa jika Hyun Bin memerankan tokoh antagonis? Bagaimana aktingnya berpadu dengan Son Je Yin? Bagaimana akhir dari kisah mereka dalam film ini?

Tak perlu diragukan lagi, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan memerankan karakter mereka masing-masing dengan apik.

Meski begitu, para fans masih harus bersabar. Pasalnya, film ini baru akan meluncur di bioskop pada bulan September mendatang. Memang butuh menunggu lama, tapi sepertinya bakalan sepadan.

Jadi, siap-siap saja baper ya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Awal bulan Juli 2023 kemarin, penggemar film Korea menyambut tontonan baru bergenre komedi romantis berjudul My Worst Neighbor. Dibintangi oleh Lee Ji...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...

Film

Jakarta, Layar.id – Kehidupan dalam plastik tentu terlihat fantastis bagi Margot Robbie. Bagi Anda yang penasaran, beruntung karena Warner Bros menggoda penggemar Barbie dengan...