Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

“Thermae Romae Novae” Anime Komedi Zaman Romawi

Thermae-Romae-Novae
Thermae-Romae-Novae

Jakarta, Layar.id – Thermae Romae Novae, akhirnya setelah bertahun-tahun menunggu akan hadir di Netflix pada Maret 2022. Anime baru ini berdasarkan manga Thermae Romae karya Mari Yamazaki. Bahkan menggoda pemirsa, Netflix telah menjatuhkan trailer. Termasuk mengungkapkan sembilan anggota pemeran pendukung serial tersebut.

Yamazaki mengakhiri manga Thermae Romae-nya pada Maret 2013. Manga ini sebelumnya telah menginspirasi anime tiga episode pada tahun 2012. Termasuk dua film live-action yang dibintangi oleh Hiroshi Abe dan Aya Ueto.

Yen Press menerbitkan manga di Amerika Utara, sementara Discotek melisensikan anime di Amerika Utara. Crunchyroll mengalirkan anime dengan subtitle bahasa Inggris.

Baca juga: “Love Like The Falling Petals” Romansa Fotografer Dan Penata Rambut

BERDASAR MANGA

Thermae Romae Novae adalah koleksi anime komedi Netflix Original Jepang mendatang. Sebagian besar ceritanya didasarkan sepenuhnya pada manga Thermae Romae yang dicintai Mari Yamazaki.

Mari Yamazaki telah bekerja bersama kelompok di bagian belakang koleksi anime. Dan kisah tersebut akan berfungsi sebagai kelanjutan dari kisah yang Yamazaki tidak bisa masukkan ke dalam manga.

Diketahui, anime ini telah ada sejak 2019, dan sebentar lagi akan datang ke Netflix. Telah dikonfirmasi anime ini dapat disaksikan pada 28 Maret 2022.

SINOPSIS

Thermae-Romae-Novae

Thermae-Romae-Novae

Serial adaptasi manga Thermae Romae ini mengikuti kisah Lucius Modestus, seorang arsitek sejarah Romawi. Ia menyatakan sedang mencari pekerjaan karena mengalami masalah dalam mengembangkan ide-ide baru.

Karena sikap dan karakternya berubah menjadi suram, teman-temannya berusaha membawanya ke pemandian agar ia dapat bersantai. Namun ia tidak dapat bersantai di dalam pemandian yang ramai dan penuh sesak. Akhirnya Lucius mencelupkan kepalanya ke dalam air.

Di bawah air, ia mengungkapkan terowongan misteri yang membawanya ke pemandian Jepang kontemporer. Penemuannya ini memberinya inspirasi untuk membuat ciptaan baru.

Lucius merasa dipenuhi informasi tentang berbagai macam cara untuk mendapatkan yang dicari sebelum waktunya. Lucius melakukan kesenangannya untuk mencoba menciptakan kembali temuannya. Biasanya selalu tak serupa dengan kenyataannya. Namun, dengan kecerdikannya ia memberi manfaat bagi penduduk. Sehingga ia bisa mendapatkan kembali pengakuan sebagai seorang arsitek.

Baca juga: “Black Dog: Being A Teacher” Kisah Epik Para Guru

PENGISI SUARA

Siapa saja yang akan mengisi suara untuk karakter dalam film anime Thermae Romae Novae ini? Mereka adalah Kenjiro Tsuda, yang menyuarakan karakter utama Lucius Modestus.

Kenjiro Tsuda adalah pengisi suara anime yang sangat terkenal dan telah membintangi banyak film anime. Beberapa diantaranya My Hero Academia, Jujutsu Kaisen, Horimaya, The God of High School, One Punch-Man, dan Tokyo Ghoul.

Tsuda bisa berkenalan dengan pelanggan Netflix, saat ia menyuarakan Tatsu di The Way of the House Husband dan Johnny Bolt di Super Crooks. Ia juga membintangi Baki, Kengan Ashura, dan 7Seeds.

Thermae-Romae-Novae

Thermae-Romae-Novae

Selain Kenjiro Tsuda, para pengisi suara lain adalah Sanae Kobayashi sebagai Livia istri Lucius.

Chikahiro Kobayashi sebagai Marcus, seseorang yang selalu bersama Lucius.

Satoshi Hino sebagai Regulus, seorang yang serius dan keras kepala.

Tsutomu Isobe sebagai Kaisar Hadrian, seorang yang mencintai Thermae.

Asami Seto sebagai Mari Yamaguchi.

Shūichi Ikeda sebagai Utagawa Kuniyoshi.

Takahiro Sakurai sebagai Yoshida.

Yoshimasa Hosoya sebagai Ceionius, Wanita #1 di Roma.

Junya Enoki sebagai Markus Annius Verus.

 

 

Sumber dan Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Seri Animasi

Jakarta, Layar.id – Anime Chainsaw Man akhirnya hadir! Crunchyroll telah mengumumkan bahwa anime Chainsaw Man bakal dirilis streaming. Manga karya Tatsuki Fujimoto itu aneh,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar film pendek, karena Red Sky Entertainment baru saja merilis salah satu judul film pendeknya, bertajuk Savage...