Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Bad Genius: Kecerdasan yang Disalahgunakan

bad genius

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Bagaimana kalau seorang anak jenius memanfaatkan kelebihannya untuk berbuat curang? Hal inilah yang tersaji dalam film Bad Genius. Film ini menceritakan kisah Lynn, anak jenius yang mencari uang dengan kecerdasannya namun dengan cara kotor.

Lynn, adalah seorang murid sekolah tingkat lanjutan di Thailand yang sangat cerdas. Namun kecerdasannya ini ia salah gunakan untuk mencari uang dengan cara yang curang.

“Lynn yang selalu mendapat nilai sempurna di tiap tahun ajaran baru ini selalu menggunakan kepintarannya untuk mencetak uang dengan cara menjual kunci jawaban kepada siswa lain.”

Film Bad Genius yang berkisah tentang kehidupan sekolah Lynn dan beberapa temannya ini telah rilis pada Mei 2017 kemarin. Kisahnya, Lynn yang selalu mendapat nilai sempurna di tiap tahun ajaran baru ini selalu menggunakan kepintarannya untuk mencetak uang dengan cara menjual kunci jawaban kepada siswa lain.

bad genius

Bisnis kotor Lynn ini tak ia jalankan sendiri. Lynn bekerja sama dengan sahabatnya Grace (Oom Isaya), seorang siswi yang tak terlalu pintar, dan Pat (James Theeradon) anak orang kaya yang selalu berpikir uang bisa membeli segalanya.

Bisnis tersebut selalu membuahkan hasil hingga akhirnya semakin banyak siswa yang menggunakan jasa mereka. Pada puncaknya, mereka harus berjuang untuk mendapatkan kunci jawaban dengan harga yang tinggi, yakni dengan mengerjakan kunci jawaban dari STIC, universitas kelas dunia.

bad genius

 

Pekerjaan tersebut berisiko sangat tinggi. Itu sebabnya Lynn membutuhkan partner untuk mengerjakan kunci jawaban dari STIC tersebut. Ia pun meminta Bank (Non Chanon), rivalnya di sekolah karena sama-sama cerdas. Namun permasalahannya, Bank tidak menyukai kecurangan. Di sinilah Lynn dan teman-temannya melakukan berbagai cara agar Bank mau bekerja sama dengan mereka.

Bad Genius disutradarai oleh Nattawut Poonpiriya dengan naskah yang ditulis oleh Tanida Hantaweewatana dan Vasudhorn Piyaromna.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Telah rilis pada 24 Januari 2024, film Itutumba Ka Ng Tatay Ko menampilkan cerita yang mengharukan dan aksi yang menegangkan. Meskipun belum...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Asia

Layar.id –Film The Entitled menghadirkan sebuah kisah  komedi romantis dari Filipina yang telah memikat pemirsa sejak tanggal 29 Juli 2022 melalui platform streaming Netflix....

Film Asia

Terakhir diperbarui 30 Oktober, 2023 Layar.id – Film Filipina selalu menghadirkan cerita yang menarik dan romantis. Seperti halnya film terbaru berjudul Five Breakups and...