Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Poster Film Thriller mother! Keluar Bersamaan dengan Perayaan Hari Ibu

Darren Aronofsky membagikan sebuah poster dari film terbarunya yang berjudul mother! di akun Twitternya. Poster ini memperlihatkan Jennifer Lawrence yang tampak mengerikan.

Untuk merayakan Hari Ibu, sutradara Darren Aronofsky membagikan poster yang cukup mengerikan dari film thriller psikologinya yang berjudul mother!, yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence.

“Di dalam lukisan karya seniman James Jean, Lawrence terlihar mengenakan gaun putih dan berdiri di tengah-tengah sebuah kebun.”

Poster film ini diluncurkan lewat akun Twitter Aronofsky memperlihatkan lukisan cat minyak dari Lawrence yang memiliki lubang berdarah-darah di dadanya dan memegang jantung yang juga dilumuri darah di tangannya.

“HAPPY mother! DAY,” cuit Aronofsky bersamaan dengan poster tersebut. Di dalam lukisan karya seniman James Jean, Lawrence terlihar mengenakan gaun putih dan berdiri di tengah-tengah sebuah kebun. Ia terlihat telah merobek dadanya dan memegang jantungnya seraya memberikannya ke orang lain.

Mother! akan menceritakan tentang pasangan yang semula memiliki hidup yang tenang namun jadi tergangguk akibat ulah tamu tak diundang yang mengunjungi rumah mereka. Javier Bardem nampaknya akan memainkan karakter sebagai suami Lawrence di film ini. Michelle Pfeiffer, Domhnall Gleeson, Ed Harris dan Brian Gleeson juga akan tampil di film psikologikal ini.

mother!

Film mother! akan segera tayang pada bulan Oktober mendatang, yang mana mengartikan film ini masih memiliki kesempatan yang bagus untuk mendapatkan buzz Oscar. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop-bioskop AS pada 13 Oktober mendatang mengisi slot yang sebelumnya ditetapkam untuk film Friday the 13th.

Dan tepat di tanggal 13 Oktober, banyak film-film lain juga yang akan rilis menjadi pesaing terberat mother! seperti The Snowman, Logan Lucky, The Commuter dan Marshall.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Penggemar film barat pasti sangat mengenali artis cantik, Jennifer Lawrence, yang semakin populer sampai saat ini. Kali ini, aktingnya kembali mencuri perhatian...

Film

Layar.id – Film dokumenter merupakan salah satu jenis film yang cukup banyak peminatnya. Dengan mengangkat isu-isu yang riil serta narasumber yang biasanya langsung terlibat...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu proyek besar Lionsgate yang akan datang, casting pemanasan untuk film perlahan terungkap. Rachel Zegler bintang West Side Story,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...