Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Westworld Season 2 : Luke Hemsworth Ungkap Nasib Karakter Yang Telah Dianggap Mati Sebelumnya

Westworld

Luke Hemsworth baru-baru ini memberikan bocoran tentang nasib yang akan terjadi pada karakter utama yang sebelumnya telah dianggap mati di Westworld season 1.

Pada tayangan serial Sci-Fi HBO “Westworld” season 1, para pemirsa atau fans memang telah menyaksikan kematian beberapa karakternya pada episode-episode terakhirnya, termasuk beberapa karakter utamanya yang terdiri dari Anthony Roberkins (Anthony Robert Hopkins), Elsie Hughes (Shannon Woodward) dan Ashley Stubbs (Luke Hemsworth). Namun rupanya kematian karakter utama tersebut hanya sementara saja. Dengan kata lain, karakter utama yang sebelumnya dianggap telah mati tersebut ternyata tidak benar-benar mati pada season 2 serial Westworld nanti. Ya, karakter utama tersebut akan bernasib lain pada Westworld season 2 mendatang.

Karakter Ashley Stubb yang diperankan oleh aktor Luke Hemsworth

Hal tersebut diungkap oleh salah satu bintang Westworld, Luke Hemsworth baru-baru ini. Aktor pemeran karakter Ashley Stubb dalam serial Westworld season 1 tersebut memberikan bocoran tentang nasib yang akan terjadi pada karakter utama yang sebelumnya telah dianggap mati di season 1.

“Luke mengungkap bahwa “Westworld” season berikutnya dapat membawa kembali karakter yang mati tersebut sebagai host, terutama karakter Dr. Ford.”

Luke mengungkap bahwa “Westworld” season berikutnya dapat membawa kembali karakter yang mati tersebut sebagai host, terutama karakter Dr. Ford. Bahkan banyak penggemar telah mengharapkannya begitu hingga bukan tak mungkin tim produksi akan mengabulkan harapan para fans tersebut pada season berikutnya.

Dan tentang nasib Ashley Stubb, penggemar tidak perlu khawatir. Karena Luke Hemsworth membocorkan bahwa karakter yang diperankannya itu akan baik-baik saja. “Secara fisik? Dia baik-baik saja. Dia baik-baik saja. Sedang mengambil cuti panjang, “kata Luke, dalam wawancaranya baru-baru ini.

Westworld

Para Karakter di serial Westworld

Namun sayangnya, Luke tak mau mengungkap lebih jauh tentang peran Ashley Stubbs di Season 2, dan mempertahankan untuk tetap merahasiakannya. Dia hanya menambahkan bahwa dia sama sekali tidak tahu apa yang bakal dibuat nati oleh penulis skenario, Jonathan Nolan dan Lisa Joy untuk Westworld musim depan. “Mereka sangat pandai merahasiakan hal-hal itu dan tidak memberitahuku … jadi tebakanmu sama bagusnya dengan ku,” katanya, lagi.

Sementara serial Westworld season 2 sendiri bakal segera kembali di channel HBO pada 2018 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

HBO Max

Last updated on 25 Oktober, 2022 Layar.id – Serial House of The Dragon memasuki episode 9 yang artinya akan mendekati akhir episode di musim pertama...

HBO Max

Last updated on 10 Oktober, 2022 Layar.id – House of the Dragon telah memasuki episode 5 di musim pertamanya yang tayang pada 18 September...

HBO Max

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – James Gray memanfaatkan kembali masa kecilnya yang tumbuh di Queens tahun 1980-an untuk memoar filmnya, Armageddon Time. Film terbaru dari sutradara...