Connect with us

TV Series

Inilah Karakter Yang Tak Akan Hadir Lagi di Serial The Walking Dead

Walking Dead

Beberapa musim yang lalu, penggemar serial The Walking Dead diberikan tampilan satu karakter baru dalam tayangannya. Karakter tersebut adalah Heath yang diperankan oleh Corey Hawkins.

Beberapa musim yang lalu, penggemar serial The Walking Dead diberikan tampilan satu karakter baru dalam tayangannya. Karakter tersebut adalah Heath, yang merupakan sosok karakter yang bisa diandalkan dalam suatu komunitas. Dan karakter ini diperankan oleh Corey Hawkins, yang diketahui merupakan aktor utama dalam serial baru Fox, 24:Legacy.

“Penampilan Corey Hawkins di serial The Walking Dead ini sendiri sayangnya hanya sedikit saja karena aktor tersebut diklaim sudah terlalu sibuk dengan jadwal perannya sebagai Eric Carter di serial 24:Legacy.”

Penampilan Corey Hawkins di serial The Walking Dead ini sendiri sayangnya hanya sedikit saja karena aktor tersebut diklaim sudah terlalu sibuk dengan jadwal perannya sebagai Eric Carter di serial 24:Legacy. Jadi apakah karakter Heath yang diperankan Corey Hawkins akan kembali dimunculkan dalam The Walking Dead nantinya?

The Walking Dead

Corey Hawkins memerankan Karakter Heath dalam serial The Walking Dead

Pertanyaan tersebut baru-baru ini telah mendapat sedikit pencerahan, baik dari pihak produksi The Walking Dead maupun pihak Corey Hawkins selaku bintang utama serial 24:Legacy. Menurut pihak Corey, aktor pemeran Heath dalam serial The Walking Dead sudah memilih untuk lebih mementingkan dahulu jadwal syutingnya bersama 24:Legacy ketimbang melanjutkan perannya sebagai Heath di The Walking Dead. Hal tersebut dikarenakan jadwal syuting 24:Legacy sudah membuat Corey sangat sibuk ditambah dengan jadwal syuting acara lainnya. Hingga dapat disimpulkan bahwa karakter Heath mungkin tak akan pernah hadir kembali dalam serial The Walking Dead berikutnya.

Dan tim produksi The Walking Dead pun seolah ingin mempertegasnya lewat skenario masuk akal yang menggambarkan kepergian karakter Heath ini. Kita semua mengingat bahwa terdapat adegan di beberapa episode lalu yang menampilkan semua orang pergi ke Atlanta. Dan sinilah mungkin akan dijadikan sebagai skema skenario adegan pembungkus yang menjelaskan di mana Heath pergi saat dia “diculik” atau apa saja, yang mungkin para penggemar menilainya hal tersebut cukup masuk akal dan bisa  diterima.

Serial The Walking Dead

Serial The Walking Dead season 8 akan segera hadir pada akhir tahun 2017

Tetapi skema skenario tentang kepergian karakter Heath tersebut baru rencana saja karena hal tersebut bisa saja dapat berubah sewaktu-waktu, termasuk masih adanya kemungkinan Corey Hawkins untuk mau tampil kembali di serial zombie populer AMC The Walking Dead di season berikutnya. Jadi apakah karakter Heath akan benar-benar tidak pernah muncul lagi dalam The Walking Dead? Kita lihat saja nanti!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya

Mendekam Lama dalam Proses Produksi, “Space Jam 2” Tunjukkan Foto Perdananya

Film

Ini Tiga Aktor Spinoff Walking Dead Terbaru

TV Series

Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

Film

KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran KNIGHTFALL Season 2 – Bocoran Plot Cerita Dan Pemeran

Eksklusif First Look TV Show Paling Diantisipasi Tahun 2019 – Bagian 4

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup