Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Split Capai Rekor Baru Box Office

Split

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2017

Film “Split” berhasil mencapai rekor baru box office sebagai film horor berdana rendah yang mampu merajai box office selama tiga pekan berturut-turut.

“Split” masih merajai tangga teratas film-film box office selama tiga pekan berturut-turut. Film thriller garapan M. Night Shyamalan itu menjadi satu-satunya film horor beranggaran rendah yang sanggup mencapai prestasi tersebut.

Menurut Universal Studios, “Split” diawal pekan kemunculannya sudah mengantongi keuntungan USD 14,6 juta atau kira-kira Rp 194,33 miliar. Dan ketika bertengger di posisi puncak box office dalam tiga pekan, keuntungan yang didapat film ini telah mencapai USD 98,7 juta atau kira-kira Rp 1,31 triliun.

“Bertengger di posisi puncak box office dalam tiga pekan, keuntungan yang didapat film ini telah mencapai USD 98,7 juta atau kira-kira Rp 1,31 triliun”

Di pekan ini posisi kedua ditempati “Rings”. Namun perbedaan pemasukan yang didapatnya terpaut jauh. Sekuel The Ring itu hanya sanggup mengantongi pendapatan USD 13 juta, atau kira-kira Rp 173 miliar di pekan pertamanya.

Film Split

Film “Split” menceritakan tentang seorang pria dengan 24 kepribadian bernama Kevin Wendell Crumb yang dibintangi James McAvoy. Kevin secara misterius menculik tiga orang gadis, Casey Cooke (Anya Taylor-Joy), Claire Benoit (Haley Lu Richardson), dan Marcia (Jessica Sula).

Film ini baru akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air pada 15 Februari 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Hollywood kembali diramaikan dengan rilisnya Film TRAP besutan M. Night Shyamalan. TRAP merupakan film Action – Thriller Horror yang akan rilis secara resmi...

Film Barat

Layar.id –  Telah lama dinantikan, kali ini M. Night Shyamalan kembali mengumumkan film terbaru nya yang akan rilis tahun ini. Film tersebut memiliki judul...

Netflix

Layar.id – Masuk dalam top 10 Netflix, pelayar wajib simak sinopsis Old! Film horor thriller tahun 2021 yang kembali hits! Terinspirasi dari sebuah novel grafis, Old...

Video

Layar.id – Universal Pictures bagikan trailer kedua untuk film horor mendatang, Knock at the Cabin. Karya terbaru dari sutradara M. Night Shyamalan ini bercerita...