Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Pemeran Joko Anwar’s Nigthmares and Daydreams, Tora Sudiro Bakal Jadi Tidak Lucu?

Pemeran Joko Anwar's Nigthmares and Daydreams

Layar.id – Netflix Indonesia bersama Joko Anwar akan menghadirkan kolaborasi pertama berupa serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Kisah yang hadir dalam serial ini dibagi menjadi tujuh episode dan akan membawa penonton menelusuri fenomena-fenomena aneh yang terjadi dengan sebuah jawaban besar akan terungkap di episode akhir.

“Serial ini hadir dengan genre yang terbilang baru di industri film tanah air, yaitu sci-fi supernatural. Terinspirasi dari kegemaran saya mengulik kisah tentang alien, tetapi kali ini saya mencoba menggali sesuatu tentang alien yang asalnya mungkin tidak jauh dari kita. Banyak keunikan yang ditawarkan serial ini dan saya tidak sabar untuk menghadirkannya ke penonton,” ujar Joko Anwar.

Simak deretan pemain Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams berikut ini:

Aimee Saras

Sal Priadi bukanlah satu-satunya penyanyi yang terlibat di serial ini. Aimee Saras sebelumnya pernah berakting di film Pengabdi Setan 2 dan Bridezilla.

Egi Fedly

Film bergenre horror dan thriller sudah tidak asing lagi untuk aktor kelahiran Bandung 67 tahun yang lalu ini. Sederet film horor sudah dibintangi sepanjang karirnya. Bergabungnya Egi di Joko Anwar’s Nightmare and Daydreams nampaknya akan menjadi sesuatu yang ditunggu.

Tora Sudiro

Tora Sudiro dikenal berkat berbagai tokoh yang diperankannya di film-film komedi dan drama. Bisa dibilang, serial ini adalah debutnya untuk genre sci-fi. Kira-kira serial ini bakal jadi lebih ringan tidak ya dengan kehadiran pemeran Bonaga di Nagabonar Jadi 2 ini? Saksikan 14 Juni mendatang!

Pemeran Joko Anwar’s Nigthmares and Daydreams

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan tayang mulai 14 Juni 2024 mendatang. Kolaborasi pertama Netflix dan Joko Anwar ini hadir dalam...

Netflix

Layar.id – Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan akan tayang 14 Juni 2024 mendatang. Serial ini terinspirasi dari kesukaan Joko Anwar pada kisah-kisah tentang...

Netflix

Terakhir diperbarui 30 April, 2024 Layar.id – Netflix Indonesia menghadirkan serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams yang akan tayang 14 Juni 2024 mendatang. Serial...

Berita Hiburan

Layar.id – Joko Anwar kembali mencuri perhatian penggemarnya lewat film terbarunya, Siksa Kubur, yang telah tayang di bioskop. Film-film horornya selalu sukses dan termasuk...