Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Despicable Me 3 Kisahkan Perselisihan Gru dan Balthazar

Despicable Me

Terakhir diperbarui 25 Agustus, 2023

Film Despicable Me 3 menceritakan bagaimana Gru, Lucy, dan para Minion menghadapi Balthazar yang memicu perang di sebuah kapal militer.

Jika Anda penggemar mahluk kecil bertubuh kuning yang bernama Minion, Anda wajib menunggu kelanjutan kisahnya tahun ini. Dijadwalkan Despicable Me 3 akan rilis di pekan pertama Juni 2017.

Despicable Me 3 mengkisahkan Gru yang menghadapi Balthazar Bratt, mantan artis cilik yang kini tumbuh dewasa dan terobsesi dengan karakter yang dia mainkan tahun 1980-an.

“Perselisihan Gru dan Balthazar dimulai dari kasus perampokan berlian merah muda yang dijaga ratusan militer bersenjata”

Film menggambarkan adegan awal Gru dan Lucy yang tengah mengendarai mobil berukuran besar. Saat dijalan mereka bertemu pengendara lain yang tak mau kalah dengan mobil Gru. Karenanya pengendara tersebut menaikkan tubuh mobilnya untuk menyamai ketinggian mobil Gru serta membunyikan audio mobil sekeras mungkin. Gru pun kesal dan menghempaskan pengendara itu ke tembok.

Despicable Me 3

Gru dan Balthazar

Perselisihan Gru dan Balthazar dimulai dari kasus perampokan berlian merah muda yang dijaga ratusan militer bersenjata. Sang perampok kemudian naik ke kapal militer dan berjoget ala Michael Jackson. Gru dan Lucy berusaha menghentikannya, namun Balthazar menghadang mereka berdua. Untuk melawan Balthazar, Gru dan Lucy pun dibantu oleh para Minion. Tak terelakan, perselisihan di kapal militer itu pun pecah.

Film Despicable Me 3 masih disutradai oleh Pierre Coffin. Steve Carell menjadi pengisi suara untuk karakter Gru, sementara suara Lucy diisi oleh Kristen Wiig dan Balthaqzar disi suaranya oleh Trey Parker.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...