Connect with us

Hi, what are you looking for?

Web Series

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam Season 2: Ujian Rumah Tangga Fisya dan Alif

Assalamualaikum Calon Imam Season 2

Terakhir diperbarui 1 April, 2022

Jakarta, Layar.idAssalamualaikum Calon Imam Season 2 merupakan serial yang tayang 1 April 2022 yang diproduksi oleh layanan streaming/OTT Viu.

Serial Viu Original ini disutradarai oleh Indra Gunawan dengan penulis naskah Evelyn Afnilia dan produser Ambiary.

Anda bisa menonton Assalamualaikum Calon Imam Season 2 melalui platform Viu yang mempunyai 10 episode. Serial ini cocok buat Anda yang menyenangi genre drama dan romantis.

Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Miller Khan, Mentari de Marelle, Kezia Aletheia, dan Baskara Mahendra.

Serial Assalamualaikum Calon Imam Season 2 adalah sekuel dari Assalamualaikum Calon Imam Season 1. Bahkan di season pertamanya mendapatkan penghargaan dalam acara Asian Academy Creative Awards dengan kategori  Best Original Program by a Streamer/OTT, Best Actor ini a Leading Role yang diraih oleh Miller Khan, Best Actor in a Supporting Role diraih oleh Baskara Mahendra, dan Best Original Screenplay diraih oleh Evelyn Afnilia.

Baca juga: BTS Berikan Tampilan Kejutan Di Oscar 2022 Rayakan Keberhasilan Disney Dan Pixar

SINOPSIS ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM SEASON 2

Assalamualaikum Calon Imam Season 2

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga Fisya dan Alif. Kehidupan rumah tangga dan pekerjaan mereka kembali akan diuji setelah dikarunai seorang anak. Kemudian, Fisya harus dihadapkan pada sebuah masalah besar yang akan melibatkan adiknya, bernama Salsa Sabila Akbar yang sedang berjuang untuk kembali semangat dalam menjalani hidupnya.

Cerita ini juga akan semakin seru dengan adanya kehadirna dr. Chandra yang merupakan teman kerja Alif dan ternyata dr. Chandra mempunyai telah menaruh hari kepada Salsa.

Pemeran Assalamualaikum Calon Imam Season 2

Miller Khan sebagai Alif Syabani Alexis

Mentari de Marelle sebagai Nafisya Kayla Akbar

Baskara Mahendra sebagai Jidan Ramdani

Kezia Aletheia sebagai Salsya Sabila Akbar

Rizky Alatas sebagai Chandra

Marthino Lio sebagai Surya

Indahkus sebagai Sarah

Ray Sahetapy sebagai Husein Lathif Akbar

Hayu Pangastuti sebagai Tante Mia

Dwi Surya sebagai Kahfa

Ira Ilva Sari sebagai Nayla

Dewi Irawan sebagai Umi Aisyah

Fergie Giovanna Brittany sebagai Rachel

Firstriana Aldila sebagai Cantika

Rivansza Alfath sebagai Fadil Husein

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Netflix

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...