Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

BTS Berikan Tampilan Kejutan Di Oscar 2022 Rayakan Keberhasilan Disney dan Pixar

BTS Tampil di Oscar 2022
BTS Tampil di Oscar 2022

Last updated on 30 Maret, 2022

Layar.id – Salah satu boygroup Korea Selatan, BTS membuat penampilan kejutan dalam Academy Awards ke-94. Jin, RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, menghadiri acara penghargaan tersebut melalui segmen pra-rekaman yang disebut ‘Film Favorit Musikal dengan BTS’. Ketujuh anggota memuji beberapa film Pixar dan Disney favorit mereka, termasuk pemenang Oscar, Coco dan Aladdin.

Jimin mengatakan bahwa Coco adalah salah satu film favoritnya dan RM menambahkan, “ini adalah mahakarya yang nyata. Saya menontonnya tiga kali dan selalu menangis.”

V mengatakan bahwa Pixar begitu luar biasa, “Sungguh, Pixar tidak bisa dipercaya”. Sedangkan J-Hope mengatakan bahwa ia begitu menyukai film-film Disney, terutama Aladdin,  “Sayang sangat menyukai Aladdin.” Menurut Jin film-film Disney baik dalam merangsang emosi.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2022: CODA Kuda Hitam

BTS Favorit Film Disney dan Pixar

BTS Favorit Film Disney dan Pixar

Video berdurasi 30 detik ini ditutup oleh RM yang mendukung Will Smith yang membintangi film live-action Aladdin pada 2019 dan meraup keuntungan 1 miliar dolar di seluruh dunia.

Penampilan BTS muncul dalam siaran Oscar setelah Disney memenangkan beberapa penghargaan. Cruella membawa pulang Oscar untuk desain kostum terbaik, sementara Encanto dianugerahi fitur animasi terbaik. Favorit BTS, Coco memenangkan dua penghargaan Oscar pada 2018, termasuk fitur animasi dan lagu asli untuk Remember Me.

Sedangkan Will Smith sendiri dinominasikan sebagai aktor terbaik untuk King Richard dan berhasil membawa penghargaan ke rumah.

Baca juga: Para Aktor Hollywood Beri Dukungan untuk Ukraina di Red Carpet Oscar 2022

BTS Permission to Dance On Stage

BTS Permission to Dance On Stage

Awal bulan ini, BTS menjadi berita utama di dunia perfilman berkat BTS Permission to Dance on Stage: Seoul meraup $32,6 juta dari 3.711 bioskop di seluruh dunia. Terutama di Amerika Utara, film ini mengalami penjualan tiket yang mengesankan di 803 bioskop. BTS Permission to Dance on Stage berhasil menembus lima besar chart box office domestik meskipun diputar kurang dari 1000 lokasi. Bahkan turut serta di peringkat kedua bersamaan dengan The Batman pada pekan itu.

CEO Trafalgar, Marc Allenby merayakan kesuksesan film BTS dalam sebuah pernyataan yang mengatakan, “ini adalah bukti fandom ARMY yang sangat berdedikasi dan kembalinya keseluruhan bioskop dalam skala global.”

 

Sumber: Variety, Billboard

Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film

Jakarta, Layar.id Avatar : The Last Airbander saat ini siap untuk membuat comeback besar dengan tiga proyek film animasi baru. Sebuah laporan baru yang...

Disney+

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....