Video

Yeay Teaser Trailer Pertama Fifty Shades Freed Mendarat!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Penasaran seperti apa cantiknya Anastasia Steele dalam upacara pernikahannya dengan Christian Grey? Semua bisa Anda lihat di teaser trailer pertama Fifty Shades Freed.

Teaser trailer pertama untuk Fifty Shades Freed sudah tersedia untuk Anda nikmati. Sebuah poster yang memperlihatkan Anastasia Steele (Dakota Johnson) tampak mempesona dalam gaun pengantin putih berlengan panjang juga telah meluncur.

Video ini dimulai dengan Anastasia dan Christian Grey (Jamie Dornan) yang saling bertukar sumpah pernikahan.

“Aku sungguh-sungguh bersumpah, untuk menjagamu tetap aman selama kita berdua hidup,” tutur Christian penuh keromantisan kepada Anastasia.

Setelah upacara pernikahan, sang pengantin baru terbang untuk menjalani liburan bulan madu romantis. Namun, semua berubah gelap ketika musuh lama mereka kembali untuk membalas dendam. Di samping berbagai hubungan intim yang penuh gairah antara Anastasia dan Christian, video juga memperlihatkan Anastasia yang terancam oleh mantan bosnya. Sebuah senapan meledak di penghujung video.

Disutradarai oleh James Foley, babak final film yang diadaptasi dari novel erotis karya E.L. James ini dijadwalkan untuk segera rilis pada 9 Februari 2018 mendatang. Eric Johnson akan kembali sebagai mantan bos Anastasia, Jack Hyde. Sementar Rita Ora, Luke Grimes, Kim Basinger dan Max Martini akan kembali tampil dalam film ini.

Di dalam novel, Anastasia dan Christian menghadapi kehamilan yang tak terduga di samping harus menghadapi Jack Hyde yang penuh dendam. Mantan kekasih Christian, Elena juga akan kembali untuk menambah kerumitan di dalam drama yang menyelimuti kehidupan pernikahan Christian dan Anastasia.

fifty shades freed

Walaupun mendapat banyak kritik, Fifty Shades Darker tetap berjaya di chart box office kala itu. Film Fifty Shades of Grey sendiri meraih pendapatan sebesar USD570 juta melebihi modal awalnya yang hanya sebesar USD40 juta. Sementara film keduanya berhasil meraup penghasilan sebesar USD370 juta melebihi modal awal sebesar USD55 juta.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top