Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Antonio Banderas Akan Menjadi Pablo Picasso di Serial Genius Season 2

Genius season 2

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Serial Genius season 2 kini sudah memiliki sang aktor pemeran utamanya. Dialah Antonio Banderas yang akan memerankan sosok pelukis jenius bernama Pablo Picasso.

Para Pelayar tentunya masih ingat dengan bintang film internasional yang bernama Antonio Banderas, bukan? Bagi Pelayar yang pernah menonton film The Mask of Zorro, Spy Kids dan film epik Once Upon a Time In Mexico tentunya sudah sangat mengenal aksi aktingnya yang brilian. Kali ini aktor tersebut akan memainkan sebuah peran penting dalam salah satu serial populer yakni Genius season 2.

Antonio Banderas dalam film hit Desperado

Antonio Banderas akan memainkan peran sebagai artis terkenal Pablo Picasso di serial Genius season 2. Sebagaimana diketahui pada season 1 dari serial Genius ini menceritakan tentang kehidupan Albert Einstein di tahun-tahun terakhirnya. Peran ini sendiri dimainkan oleh sang aktor pemenang Oscar, yakni Geoffrey Rush.

Diketahui pemeran Albert Einstein tersebut telah mendapat banyak pengakuan dalam aktingnya. Terbukti ia sukses memasukkan namanya dalam 10 nominasi Emmy termasuk Best Limited Series dan Best Actor dalam film seri pendek dan terbatas, termasuk melalui perannya di serial Genius season 1 kemarin.

Berbeda dengan season 1, Genius season 2 kali ini akan menceritakan tentang kehidupan seorang jenius di bidang seni. Seorang pelukis, pemahat dan yang mampu menjadikan wanita tergila-gila, yakni Pablo Picasso. Seniman tersohor ini lahir di Spanyol pada tahun 1881.

Ia terus menciptakan beberapa karya seni paling ikonik abad ke-20, merintis beberapa gaya baru sekaligus memenangkan ketenaran di seluruh dunia dan mengumpulkan banyak keberuntungan dengan kejeniusan imajinasinya yang terbilang unik dan agak liar. Aktor veteran Antonio Banderas dinilai sangat cocok dalam memerankan sosok Pablo Picasso, salah satu seniman abad ke-20 dan paling kontroversial di Genius season 2 nanti.

Aksi Antonio Banderas di film The 13th Warrior

Sang aktor veteran tersebut bahkan mengungkapkan rasa senangnya karena bisa memerankan sosok seniman jenius ini.

“Kisah hidup Pablo Picasso telah lama membuat saya terpesona dan saya sangat menghormati pria ini. Ia bahkan juga berasal dari tempat kelahiran saya Málaga. Saya senang bisa bekerja sama dengan National Geographic, Brian, Ron, Ken dan tim Genius lainnya untuk menceritakan kisah otentik salah satu pelukis paling inovatif di dunia,” kata Antonio.

Nama-nama seperti Ken Biller, Brian Grazer serta Ron Howard berperan sebagai eksekutif produksi serial Genius season 2 melalui Imagine Television. Sementara untuk tanggal produksi serta premier serial ini masih dirahasiakan oleh tim produksi. So, kita tunggu saja perkembangan kabarnya hanya di Layar.ID tentunya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Melihat keseruan dari seorang Paddington. Rasanya menarik sekali apabila film keluarga ini banyak yang menunggu. Pasalnya, film besutan Dougal Wilson dengan penulis...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Uncharted merupakan film aksi petualangan Amerika Serikat yang dirilis pada 18 Februari 2022 dengan sutradara Ruben Fleischer dan naskahnya di tulis...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures Entertainment dan PlayStation telah merilis trailer resmi pertama untuk film mereka yang akan datang, Uncharted. Dalam rilisan trailer ini...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 ANTONIO BANDERAS MENJADI AKTOR TERBARU DALAM CAST “INDIANA JONES 5”, BERGABUNG BERSAMA HARRISON FORD. Jakarta, Layar.id – Harrison Ford...