Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Visinema Rilis Teaser Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Last updated on 27 Januari, 2023

Layar.id Visinema Pictures baru-baru ini resmi merilis teaser film mendatang, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Angga Dwimas Sasongko menjadi sutradara, sementara Tersi Eva Ranti mengambil peran sebagai produser.

Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Februari 2023.

Film dengan genre drama keluarga dan percintaan ini merupakan kelanjutan dari kisah film box office sebelumnya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang rilis tahun 2020 lalu. Film tersebut sukses meraih lebih dari 2 juta penonton Indonesia.

Proses syuting sendiri sudah mereka lakukan di London, dengan janji bahwa film ini akan mampu memukau dan menyentuh hati para penonton.

Di film pertama, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini lebih mengungkapkan kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) sebagai kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Sayangnya, sebuah rahasia besar mengurung kebahagiaan keluarga tersebut, dalam bentuk perhatian berlebih sekaligus pengabaian.

Baca Juga: Hal Menarik Dari Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Apa yang trailer hadirkan?

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sheila Dara sebagai Aurora di Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (sumber: Visinema Pictures)

Video teaser yang berdurasi 1 menit 3 detik itu mengajak penonton mengintip kehidupan Aurora di London.

Ia digambarkan mengalami dinamika kehidupan selama merantau ke London, hingga kakak adiknya menyusul ke London dengan rasa cemas dan mencari Aurora.

Rasa frustasi, pertikaian, hingga khawatir sangat terlihat dari semua pemain.

Tidak luput sedikit tampilan dari Lutesha Sadhewa dan Jerome Kurnia, sebagai sahabat Aurora yang bernama Honey dan Kit.

Baca juga: Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Tayang Awal Februari

Sinopsis Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Pada film kedua kali ini, cerita akan lebih fokus pada karakter Aurora yang kembali diperankan oleh Sheila Dara. Penuh harapan untuk mewujudkan impian, Aurora pergi ke London dan menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo).

Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Karena kesibukan untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan, Aurora tak sadar telah putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat kakak dan adiknya menyusul ke London. Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) seketika terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan. Belum lagi rasa trauma yang Jem berikan kepadanya.

Angkasa dan Awan akhirnya sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Penasaran tentang bagaimana kelanjutan kisah hidup Aurora? Nantikan JJJLP di bioskop tanggal 2 Februari 2023!

Ikuti terus pembaruan film garapan Angga Dwimas Sasongko di layar.id!

 

Sumber dan foto: Visinema Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar yang telah menonton Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karena film tersebut kini mendapatkan sekuel. Film...

Film Indonesia

Layar.id – Kisah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan lanjut dengan karya baru yang rilis dalam waktu dekat berjudul Jalan...

Jadwal Tayang

Last updated on 10 November, 2022 Layar.id – Serial web terbaru Drama Ratu Drama tayang perdana pada hari ini, Sabtu (25/9/2022), yang merilis 3...

sinopsis

Last updated on 10 November, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama Ratu Drama merupakan serial web Indonesia terbaru yang dirilis pada 25 September 2022 dengan...