Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] War for the Planet of the Apes: Pertempuran Epik Manusia VS Kera

War for the Planet of the Apes

20th Century Fox akhirnya luncurkan trailer final untuk film yang akan segera tayang di bioskop, War for the Planet of the Apes. Peperangan epik antara manusia melawan kera tersaji di atas tumpukan salju yang tebal.

Fox telah merilis trailer final dari War for the Planet of the Apes. Film ini mengambil set waktu pada dua tahun pasca kejadian di tahun 2014, Dawn of the Planet of the Apes dan kita juga akan melihat kekerasan yang akan dilakukan Woody Harrelson sebagai seorang Kolonel.

“Pertarungan sengit antara para manusia dan para kera, yang lebih banyak dilakukan di area bersalju kemudian ditampilkan dalam trailer final ini.”

“Bertahun-tahun dari sekarang, anak-anakmu akan menanyakan apa yang kamu lakukan dalam peperangan terhebat dan kamu dapat memberitahu mereka ‘aku bertarung untuk melindungi dunia ini,’“ ujar Kolonel (Harrelson).

War for the Planet of the Apes

Pertarungan sengit antara para manusia dan para kera, yang lebih banyak dilakukan di area bersalju kemudian ditampilkan dalam trailer final ini. Pada akhir video, ketua pasukan kera yang diperankan oleh Andy Serkis mengatakan, “Aku tidak memulai perang ini. Namun aku akan menyelesaikannya.”

Matt Reeves yang juga menyutradarai Dawn of the Planet of the Apes akan kembali di kursi sutradara film ini. Sementara Mark Bomback bertugas menulis skenario untuk film ini. Nama-nama lain yang juga tampil di film ini ialah Steve Zahn, Amiah Miller, Karin Konoval, Judy Greer dan Terry Notary.

War for the Planet of the Apes

Dalam War for the Planet of the Apes, Caesar dan pasukan keranya dipaksa untuk terlibat dalam konflik dengan pasukan militer manusia yang dipimpin oleh seorang Kolonel kejam. Setelah para kera menderita kerugian yang sangat besar, Caesar bergulat dengan nalurinya yang lebih gelap dan memulai pencarian mitosnya untuk membalaskan dendam.

Selama perjalanan yang akhirnya mempertemukan mereka dalam pertempuran, Caesar dan Kolonel bertarung satu sama lain dalam sebuah peperangan terbesar yang akan menentukan nasib spesies mereka masing-masing dan masa depan planet ini.

War for the Planet of the Apes akan segera tayang di bioskop pada 14 Juli mendatang.

Baca Juga

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....

Video

Jakarta, Layar.id – Untuk para penggemar film dinosaurus, Jurassic World Dominion “The Prologue” telah dirilis dengan menampilkan 5 menit pertama cerita secara online. Dalam...

Video

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Cast original Harry Potter reuni untuk merayakan 20 tahun sejak franchise sihir ini dimulai. Pada 16 November 2001, kisah dunia sihir...