Connect with us

Video

Trailer The Son of Bigfoot : Petualangan Bocah Laki-laki Mencari Ayahnya

The Son of Bigfoot

The Son of Bigfoot menceritakan tentang seorang anak lelaki bernama Adam yang memulai perjalanan untuk mencari ayahnya.

StudioCanal UK telah luncurkan trailer pertama untuk film animasi komedi berjudul The Son of Bigfoot. Film ini akan menceritakan tentang seorang anak lelaki bernama Adam yang memulai perjalanan untuk mencari ayahnya. Ia juga ingin memastikan apakah benar ayahnya adalah sang legenda Bigfoot.

“The Son of Bigfoot diproduksi oleh StudioCanal di Perancis dan dianimasikan oleh nWave Pictures di Belgia”

Teaser ini memperlihatkan Adam yang tengah berkeliaran di hutan. Makhluk berbulu yang diketahui ialah Bigfoot menyaksikannya dari kejauhan dan nampak ingin menjalin pertemanan dengan Adam. Teaser juga memberikan petunjuk baik Bigfoot juga Adam akan memiliki petualangan yang menarik dalam film ini.

The Son of Bigfoot

Petualangan Adam Mencari Siapa Ayahnya

Adam memberanikan dirinya untuk terjun dalam sebuah pencarian terbesar mengungkap misteri di balik sang ayah yang sudah lama menghilang. Adam ingin mencari tahu apa benar ayahnya merupakan sang legendaris Bigfoot?

Sudah bertahun-tahun lamanya Bigfoot bersembunyi jauh di dalam hutan. Hal ini dilakukan guna melindungi keluarganya dari HairCo., sebuah perusahaan raksasa yang tengah bersemangat untuk menjalankan sebuah eksperimen ilmiah dengan DNA spesial yang dimiliki Bigfoot.

The Son of Bigfoot

Apakah Sang Ayah Adalah Bigfoot ?

Lebih mengejutkan lagi, Adam ternyata juga mempunyai kekuatan super yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Sayang, ada satu hal yang tidak diketahui Adam. Ternyata selama perjalanannya mencari Bigfoot, ia telah dibuntuti oleh HairCo. Adam justru terjebak karena telah memandu HairCo. dalam menemukan Bigfoot.

The Son of Bigfoot diproduksi oleh StudioCanal di Perancis dan dianimasikan oleh nWave Pictures di Belgia. Film ini rencananya akan segera rilis pertama kali di Inggris sekitar Agustus 2017 mendatang. Hingga saat ini, aktor pengisi suara untuk film ini masih belum diumumkan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film: Zac Efron

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup