Connect with us

Film Barat

Teaser The Incredibles 2 Berfokus Pada Edna Mode

Siapa yang rindu denga keluarga superhero Incredible? Tak lama lagi Anda akan kembali menyaksikan aksi mereka dalam The Incredibles 2. Teaser untuk film ini telah meluncur di pameran Disney D23 kemarin.

Detail untuk film animasi The Incredibles 2 telah dibocorkan ke public pada Pameran Disney D23 Jumat, 14 Juli lalu di Anaheim, California.

Craig T. Nelson akan kembali sebagai Bob Parr atau yang akrab disapa Mr. Incredible, Holly Hunter akan menjadi istrinya, Helen atau Elastigirl, Sarah Vowel akan menjadi anak tertua, Violet, Samuel L. Jackson akan menjadi teman dari keluarga ini bernama Frozone, dan sutradara Brad Bird akan menjadi Edna Mode. Seorang pendatang baru, Huck Milner, bergabung dengan jajaran pemain sebagai anak kedua, Dash.

The Incredibles 2

Seperti yang dilansir dari aceshowbiz John Lasseter sang produser eksekutif mengatakan, “Semua berjalan sesuai rencana seperti pada film pertama, jadi kami hanya melanjutkan. Semua akan dimulai dengan Underminer dan mengambil tempat di lokasi-lokasi lama. Kamu tahu pada bagian akhir dari film pertama ketika ia datang dan kamu melihat seluruh keluarga mengenakan kostum superhero, nah begitulah kira-kira awal dari film ini.”

Dalam The Incredibles 2, keluarga Incredible akan memiliki rumah baru yang menjadi rumah idaman sekaligus markas para superhero.

The Incredibles 2

Bob tengah menjaga anak-anak di rumah ketika istrinya pergi bertarung dengan anak-anak nakal. Semua menjadi kacau ketika Jack Jack mengetahui kekuatan yang ia punya untuk pertama kalinya. Ia berkeliaran dan menguji kekuatannya pada seekora rakun. Ia bahkan hampir menggoreng hewan malang itu.

Alih-alih mengeluarkan teaser trailer yang biasa, Disney justru meluncurkan teaser yang berbeda yang justru berfokus pada Edna. Zac Posen, Rachel Zoe, Kendall Jenner dan Heidi Klum menjadi cameo dalam video ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Lion King” Ambil Alih Gelar Film Terlaris Disney

Film

8 Film Paling Untung di Tahun 2018

Berita Hiburan

Incredibles 2, Film Animasi Pertama Meraih Angka $ 600 Juta Secara Domestik

Berita Hiburan

Lima Film Teratas Box Office Minggu Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup