Connect with us

Video

Trailer Pertama Captain Underpants: The First Epic Movie

Captain Underpants: The First Epic Movie

Captain Underpants: The First Epic Movie menceritakan tentang dua anak SD bernama Beard dan Hutchins yang memiliki pahlawan imajinatif karangan mereka.

Trailer pertama untuk film Captain Underpants: The First Epic Movie telah diluncurkan oleh DreamWorks. Video dengan durasi tiga menit itu diawali dengan Kevin Hart dan Ed Helms memperkenalkan superhero dari film komedi animasi yang diangkat berdasarkan serial buku terlaris dari judul yang sama.

“Captain Underpants: The First Epic Movie akan segera tayang di layar bioskop mulai tanggal 2 Juni 2017 mendatang”

“Dia tidak mempunyai pengelihatan X-ray, ia bahkan tidak bisa memanjat pohon, memakai jubah tidak membuatnya seperti superhero,” ujar Hart di awal video. “Ya itu benar!” tegas Helms.

Captain Underpants: The First Epic Movie

Menceritakan Tentang Dua Bocah yang Berhasil Menghipnotis Kepala Sekolahnya

Video kemudian menampilkan kisah dari dua bocah bernama George Beard (disuarakan oleh Kevin Hart) dan Harold Hutchins (Thomas Middleditch). Keduanya kemudian terlihat menghipnotis kepala sekolah mereka Benny Krupp (Ed Helms) agar ia percaya bahwa dirinya merupakan seorang superhero bodoh. “Ketika aku menjentikkan jariku, kamu akan menuruti setiap perintahku. Kamu sekarang akan menjadi Captain Underpants yang menakjubkan!” ujar Beard kepada Benny Krupp.

Captain Underpants: The First Epic Movie menceritakan tentang dua anak SD bernama Beard dan Hutchins yang memiliki pahlawan imajinatif karangan mereka sendiri. Mereka kemudian menghipnotis kepala sekolah mereka yang arogan sehingga membuatnya berpikir kalau ia merupakan superhero konyol bernama Captain Underpants.

Captain Underpants: The First Epic Movie

Mereka Berhasil Menyulap Kepala Sekolah Mereka Menjadi Superhero yang Konyol

Mereka kemudian bersama-sama menuju perjalanan berbahaya untuk menghentikan seorang ilmuwan gila bernama Pippy Poopypants (Nick Kroll). Pippy sendiri mempunyai keinginan jahat untuk menguasai dunia.

Disutradarai oleh David Soren dari skenario yang ditulis oleh Niholas Stoller, Captain Underpants: The First Epic Movie akan segera tayang di layar bioskop mulai tanggal 2 Juni 2017 mendatang. Film animasi ini juga membintangi Jordan Peele sebagai Melvin Sneedly yang jenius dan Kristen Schaal sebagai Edith kekasih dari Mr. Krupp.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

captain underpants captain underpants

Captain Underpants : Lelucon Jahil dari Duo Pranksters

Film Barat

Wonder Woman Melaju Pesat di Puncak Box Office

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup