Connect with us

Gosip Artis

Christian Sugiono Digantikan Aktor Ini di Film Jomblo Remake

Film Jomblo Remake

Christian Sugiono dipastikan tak lagi bermain dalam film Jomblo Remake, posisinya pun digantikan oleh aktor muda ganteng Richard Kyle.

Film Jomblo remake memang sudha diisukan bakal hadir dengan Hanung Bramantyo sebagai surtardaranya. Film komedi remaja ini memang sempat populer di masanya. Selain ceritanya yang unik, Jomblo juga diperankan oleh aktor-aktor profesional.

“Christian Sugiono yang berperan sebagai Doni dipastikan tak lagi bermain dalam film Jomblo remake ini”

Namun sayang, Christian Sugiono yang berperan sebagai Doni dipastikan tak lagi bermain dalam film Jomblo remake ini. Entah apa alasannya, Christian yang padahal sudah terlanjur ikonik untuk film itu tak akan membintangi peran Doni lagi.

Kemudian, siapakah yang akan menggantikannya?

Film Jomblo Remake

Richard Kyle akan menggantikan Christian Sugiono

Richard Kyle, aktor bertampang blesteran ini pasalnya siap untuk berakting layaknya pria playboy dan tukang tikung. Sang sutradara mengatakan para pemain sudah memenuhi harapannya. Namun tak seperti Hanung yang yakin, Richard justru merasa tertantang untuk berperan sebagai Doni.

Terlebih kabarnya, peran Doni akan berbeda jauh dengan yang saat dimainkan oleh Christian Sugiono. “Doni di sini jomblo karena dia takut dengan komitmen dan mau bebas,” kata Richard yang kemudian mengaku karakter tersebut agak berbeda dengan dirinya.

Film Jomblo remake akan digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya. Tak hanya itu, pemain baru seperti Ge Pamungkas, Arie Kriting dan Deva Mahendra akan turut memeriahkan film yang diadaptasi dari novel tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3" Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3"

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster “Habibie & Ainun 3”

Film

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Kisah Karya Sastra Terbaik, Film Bumi Manusia Bakal Tayang Bareng Film Perburuan Kisah Karya Sastra Terbaik, Film Bumi Manusia Bakal Tayang Bareng Film Perburuan

Sastra Terbaik Dalam Film “Bumi Manusia” Bakal Tayang Bareng Film “Perburuan”

Film

Tontonlah Film Bumi Manusia yang Menarik Namun Penuh Perdebatan!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup