Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Trailer Justice League Tampilkan Adegan Terbaru dari 5 Superhero

Justice League

Film Justice League dipastikan pada 17 November mendatang, dan kini para penggemar sudah bisa menikmati secuplik adegan kelima superhero DC tersebut.

Warner Bros. Pictures telah merilis trailer terbaru untuk filmnya Justice League. Setelah delapan bulan sejak trailer pertamanya dirilis di Comic-Con, para penggemar akhirnya mendapatkan tampilan lain mengenai film superhero DC ini.

“Video berdurasi 2 menit 32 detik tersebut menawarkan sekilas mengenai kekuatan dari kelima anggota Justice League”

Video berdurasi 2 menit 32 detik tersebut menawarkan sekilas mengenai kekuatan dari kelima anggota Justice League. Termasuk Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

Justice League

Kelima Superhero Justice League

Video diawali dengan Bruce Wayne alias Batman (Affleck) yang terlihat sedang mendaki di pegunungan bersalju. Ia kemudian membuka kacamatanya dan memandang ke arah sekitar. Terlihat juga adegan Diana yang tengah berbicara serius dengan Bruce Wayne, ia berkata “Yang lainnya, di mana mereka?”

Pada salah satu adegan, Barry Allen alias The Flash bertanya kepada Bruce Wayne mengenai kekuatannya. Bruce mengakui kekuatan yang dimiliki The Flash hanyalah keberuntungannya. Trailer juga menunjukkan beberapa potongan video baru berisi pertempuran parademons dari Apokolips.

Justice League

Trailer Menampilkan Adegan-Adegan Terbaru

Trailer lalu menampilkan tampilan pertama dari Amber Heard sebagai Queen Mera, Billy Crudup sebagai ayah dari Barry Allen dan J.K. Simmons dalam bagiannya yang sangat-sangat kecil sbagai Commissioner Gordon.

Justice League akan segera tayang di layar-layar bioskop kesayangan Anda pada 17 November mendatang. Hmmm jadi siapa yang sudah sangat menunggu superhero jagoannya untuk segera tampil?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Pada akhir Januari kemarin, James Gunn mengumumkan banyak judul terbaru untuk semesta DC atau DC Universe (DCU). Salah satunya, CEO DC Studios...

Berita Hiburan

Layar-id – Batman mempunyai satu kebiasaan yang sudah menjadi rahasia umum. Batman adalah super hero yang mempunyai aturan untuk “no kill” atau tidak membunuh. DC pun...

Film Barat

Layar.id – Di tengah maraknya perubahan pemain dalam tubuh DCEU, ternyata masih ada empat film yang akan rilis di tahun 2023. Meski tidak banyak,...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Wonder Woman merupajan film superhero yang telah hadir pada 2017 dengan disutradarai Patty Jenkins dan penulis skenarionya Alan Heinberg. Film Wonder...