Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

[Trailer] Spider-Man: Homecoming, Perlihatkan Kostum Spidey yang Baru dan Canggih

Di trailer terbaru dari film Spider-Man: Homecoming, kita akan melihat kostum terbaru yang dikenakan oleh spidey dilengkapi dengan peralatan-peralatan dan senjata yang  canggih.

Trailer terbaru dari Spider-Man: Homecoming telah diluncurkan. Trailer ini memperlihatkan Spider-Man (Tom Holland) dalam balutan kostum baru yang menakjubkan. Semua ini berkat Tony Stark (Robert Downey Jr.), yang telah membuat kostum Spidey dilengkapi dengan peralatan canggih.

Ada beberapa adegan di dalam trailer yang memperlihatkan kostum Spidey menghasilkan aliran listrik. Adegan lain juga memperlihatkan Spidey tertangkap oleh Vulture (Michael Keaton), namun ia dapat menyelamatkan dirinya sendiri dengan mengaktifkan parasut yang terdapat dalam kostumnya.

spider-man: homecoming

Kita juga bisa melihat di dalam trailer adegan ketika Spidey berkata pada temannya, Ned (Jacob Batallon), “Inilah kesempatanku untuk membuktikan diri,” namun Ned secara tidak terduga malaj menjawab, “Namun kita ada kuis bahasa Spanyol.”

Spider-Man: Homecoming diciptakan setelah peristiwa yang terjadi di Captain America: Civil War. Tergelitik oleh pengalamannya dengan the Avengers, Peter kembali ke rumah, di mana ia tinggal dengan Aunt May-nya (Marisa Tomei), di bawah pengawasan ketat dari mentor barunya, Tony Stark.

spider-man: homecoming

Peter mencoba untuk kembali pada kehidupan normalnya setelah terusik oleh pikiran untuk membuktikan diri bahwa ia bisa lebih dri sekedar Spider-Man yang ramah, namun ketika Vulture muncul sebagai penjahat yang baru, segala hal yang sangat penting bagi Peter akan terancam.

Nama-nama lain yang juga akan tampil di Spider-Man: Homecoming ialah Donald Glover, Zendaya Coleman, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine. Spider-Man: Homecoming akan segera menyapa Anda di bioskop mulai 7 Juli mendatang!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...