Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Trailer dan Sinopsis The Flash Season 4

The Flash season 4 episode 3

Bagi Anda yang sudah menanti-nantikan kabar terbaru dari serial superhero ini, maka yang satu ini akan membuat Anda bahagia sekaligus penasaran. The CW kini telah luncurkan trailer dan sinopsis terbaru untuk serial The Flash Season 4!

The CW telah merilis trailer terbaru untuk beberapa serial superhero unggulan di musim barunya. Serial-serial itu ialah The Flash, Supergirl, Arrow, Legends of Tomorrow dan lain sebagainya. Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Serial The Flash season 4 akan segera mengudara pada akhir tahun ini.

“Sebagaimana yang telah diketahui bahwa Serial The Flash season 4 akan segera mengudara pada akhir tahun ini.”

Pihak The CW memang telah merilis video trailer beberapa serial superhero unggulannya pada waktu yang hampir bersamaan. Seteleh merilis trailer Legends of Tomorrow season 3  dan Arrow season 6, kemudian berlanjut ke perilisan The Flash season 4 pada acara comic-con di San Diego Amerika beberapa waktu yang lalu.

The Flash Season 4

Barry yang masih Terjebak di Speedsters

Sinopsis

Dari cuplikan trailer The Flash season 4, tampaknya Barry Allen dan teman-temannya masih mengalami masalah yang jauh lebih rumit dari musim sebelumnya. Dan ada satu masalah yang harus diselesaikanlah terlebih dahulu oleh tim The Flash. Hal itu ialah membantu Barry Allen yang tampaknya mulai merasa kehilangan jati diri akibat peristiwa meninggalnya Harry Wells. Terlebih akibat kesalahannya, ia juga hampir menewaskan kekasihnya.

Sepertinya Barry masih berkutat dengan rasa bersalahnya terhadap semua kejadian yang menimpa rekan-rekannya.  Da iapun masih terseret dalam dunia speedsters, hingga teman-temannya tengah berjuang untuk menarik Barry dari pusaran itu.

H.R. Wells mengalami nasib tragis pada final season 3 yang lalu

Jesse L. Martin yang merupakan aktor utama dalam serial The Flash membocorkan sedikit tentang season 4 ini. Ia mengatakan, musim keempat akan dimulai dengan mengisi kekosongan yang ditinggalkan saat Barry mengorbankan dirinya untuk Speed ​​Force di akhir episiode The Flash musim 3.

“Kami jelas terguncang karena telah kehilangan Barry. Saya juga sangat khawatir dengan kedua anak yang masih berada di sini, di Bumi,” kata Martin, membeberkan. “Iris khususnya karena dia kehilangan tunangannya, tapi masih ada metahuman, masih ada kejahatan di tengah kota, jadi kita harus berkonsentrasi pada pekerjaan itu.”

Ia melanjutkan, “Jadi Iris (yang berhasil diselamatkan berkat pengorbanan Harry Wells) harus terus melangkah, menjadi pemimpin di STAR Labs, dan mengirim Kid Flash, Vibe, dan saya untuk melakukan pekerjaan yang tidak dapat dilakukan Barry “.

Serial The Flash season 4 ini akan hadir kembali mulai bulan Oktober setiap selasa malam hanya  di chanel The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

Film Barat

Last updated on 15 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Film superhero adalah salah satu genre perfilman besar saat ini. Dengan banyaknya film pahlawan super...