Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Teaser Wednesday Addams, Dibintangi Jenna Ortega, Disutradarai Tim Burton

Layar.id Netflix baru saja merilis teaser untuk serial Wednesday Addams, tepatnya pada hari Rabu, 17 Agustus lalu.

Video Teaser diawali dengan Wednesday dengan dandanan gothic mendatangi sekolah sambil membawa dua bungkus ikan piranha, dan membawanya ke kolam renang dimana anak-anak tim renang sekolah sedang berlatih.

Wednesday melepaskan ikan piranha kedalam kolam renang sebagai balasan karena mereka telah mengganggu adiknya, Pugsley (Isaac Ordonez).

Dalam serial adaptasi live-action ini, Jenna Ortega akan berperan sebagai Wednesday, putri dari pasangan Morticia Addams dan Gomez.

Kemudian, terlihat Morticia Addams (Catherine Zeta-Jones) dan Gomez (Luis Guzman) mengantarkan putri mereka ke Akademi Nevermore, sekolah yang mungkin lebih cocok dengan karakter Wednesday.

Tampak Wednesday sepertinya akan menyukai sekolah barunya, ia bisa bermain anggar tanpa pakaian pelindung, menepuk laba-laba besar, bermain cello, dan mungkin menemukan teman.

Baca juga: Cobra Kai Season 5 Akan Rilis September, Simak Trailernya

Serial ini diproduksi oleh MGM Television, dengan Produser Eksekutif Alfred Gough dan Miles Millar.

Wednesday Addams menjadi debut sutradara Tim Burton untuk menggarap serial, yang telah dikenal sebagai sutradara spesialis film fantasi gothic dan horor tersebut.

Dalam trailer juga terlihat Gwendoline Christie sebagai kepala sekolah Larissa Weems, dan Emma Myers sebagai Enid Sinclair, salah satu siswi di Akademi Nevermore.

Aktris Christina Ricci, yang sebelumnya memerankan Wednesday dalam film The Addams Family (1991) dan sekuelnya Addams Family Values (1993) turut bergabung.

Namun, Chirstina Ricci akan memerankan karakter yang berbeda, yaitu Marilyn Thornhill.

Sinopsis Wedensday Addams

Mengisahkan perjalanan Wednesday sebagai siswi di Akademi Nevermore, dimana ia mencoba menguasai kekuatan psikisnya.

Wednesday kemudian mencoba menggagalkan pembunuhan mengerikan yang meneror sebuah kota, dan juga mengungkap misteri pembunuhan yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu.

Semua itu ia lakukan sambil menjalin hubungan baru yang rumit di Nevermore.

Pelayar tertarik untuk menonton? Serial Wednesday Addams dijadwalkan akan rilis pada musim gugur tahun ini, jadi tetap sabar menunggu.

Ikuti terus informasi dan jadwal tayang terbaru series Wednesday Addams hanya di layar.id!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Ada banyak serial Netflix terbaru pada bulan September 2022 untuk menghibur subscribernya. Berikut rekomendasi serial terbaru...

Video

Last updated on 9 September, 2022 Layar.id – Netflix akan merilis Cobra Kai season 5 pada 9 September 2022. Trailer dari musim kelima serial...

Netflix

Layar.id – Serial Netflix Never Have I Ever season 3 tayang pada 10 Agustus 2022, dengan cerita komedi romantis yang menggoda. Bagaimana akhir cerita...

TV Series

Last updated on 7 September, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...