Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Karate Kid Bangkit! Intip Full Trailer Cobra Kai

Last updated on 17 Agustus, 2022

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini telah meluncur sebuah trailer panjang pertama untuk promosi serial sekuel film Karate Kid yang hit 34 tahun yang lalu, Cobra Kai.

Serial yang penuh dengan aksi karate ini dipastikan bakal segera hadir di jaringan YouTube. Untuk klip full trailer Cobra Kai ini, kami telah menunjukkannya di atas artikel ini.

Sudahkah kalian memutarnya? Bila sudah, kalian bisa melanjutkan ke segmen bahasan lebih lanjut tentang serial terbaru Cobra Kai ini, berikut ini;

Tentang Serial Cobra Kai

Sebelumnya, kami telah menginformasikan serial Cobra Kai  beberapa waktu yang lalu. Bagi yang melewatkannya, kami akan kembali memberi sedikit ulasan tentang sekuel dari film The Karate Kid yang pernah hit 34 tahun lalu.

Serial Cobra Kai kabarnya akan terdiri dari 10 episode, dimana masing-masing episode akan memiliki durasi sekitar 30-40 menit.

Dalam serial ini, kita akan dapat melihat aksi Ralph Macchio yang kembali mengulangi perannya yang sebagai Daniel LaRusso dan aktor William Zabka yang kembali berperan sebagai Johnny Lawrence.

Kedua aktor ini pun yang menjadi eksekutif yang memproduksi serial Cobra Kai, bersama Jon Hurwitz dan Hayden Schlossburg, yang merupakan seorang narator beberapa serial hit, termasuk Harold And Kumar Go To White Castle. Mereka menulis skenario serial ini dengan Josh Heald (Hot Tub Time Machine).

Adapun tentang tanggal debut atau rilis serial Cobra Kai, nampaknya sudah terlihat dalam cuplikan trailer, yakni pada bulan Mei mendatang.

Namun rumornya, serial ini aslinya bakal rilis pada akhir tahun ini. Tentang debut pada bulan Mei atau akhir tahun ini, belum mendapat konfirmasi resmi.

So, mari kita tunggu update dari produksi serial sekuel Karate Kid ini sambil menikmati dahulu serunya aksi beberapa pemuda remaja bersama Ralph Macchio dan William Zabka dalam akting super laganya dalam berkarate, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...

TV Series

Last updated on 13 September, 2022 Jakarta.layar.id – Cobra Kai Season 5 merupakan serial drama komedi terbaru asal Amerika Serial yang akan dirilis pada...

TV Series

Last updated on 9 September, 2022 Layar.id – Netflix akan merilis Cobra Kai season 5 pada 9 September 2022. Trailer dari musim kelima serial...

Film Barat

Jakarta, Layar.id Duke Nukem, video game 1990-an ang membantu mempopulerkan genre first-person shooter, mendapatkan perawatan film fitur. Gearbox sebagai pemilik hak game bekerja sama...