Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teaser Minions: The Rise of Gru Buka Petualangan Tahun 70-an

minions the rise of gru
sumber collider

Last updated on 22 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Illumination merilis teaser baru untuk film Minions: The Rise of Gru. Film ini merupakan bagian dari franchise Minions. Kali ini film akan bercerita tentang Gru yang masih muda.

Gru baru saja berusia 12 tahun di tahun 1970-an. Ia sudah bercita-cita menjadi orang terkemuka baru di dunia kejahatan. Ia sangat mengagumi kelompok supervillain Vicious 6. Untuk bisa bergabung dengan mereka, ia pun membuat rencana untuk meningkatkan level kejahatannya hingga setara dengan mereka.

Gru dibantu oleh tim Minion bernama Kevin, Stuart, Bob, dan Otto. Gru membantu membangun markas pertama mereka, bereksperimen senjata, dan menjalankan misi pertama.

Di sisi lain, Vicious 6 mengeluarkan ketua mereka, si petarung legendaris Wild Knuckles. Gru pun mendapatkan kesempatan untuk masuk ke tim impiannya ini. Namun hal berjalan keluar rencana. Apalagi dia mendapatkan persahabatan tidak terduga dengan Wild Knuckles.

TEASER MINIONS: THE RISE OF GRU

Teaser kali ini didampingi dengan musik ala jadul. Terlihat Minion Otto mengendarai sepeda mainan dengan sangat cepat. Ia mengayuh dengan sangat cepat dari jalanan aspal, hingga masuk hutam, melewati danau dan gurun, hingga melompati celah tebing. Ia mengayuh bahkan lebih cepat dari motor MX di sebelahnya.

Kemudian para minion berpindah menjadi pilot pesawat. Gru kecil tampil dengan senjata sci-fi yang menembak lendir kuning keju ke 3 orang di depannya. Setelah itu adalah cuplikan cepat para minion.

Terakhir ada satu minion berdiri di tengah dojo. Master Chow di sebelahnya mencoba memukulnya dengan berbagai alat. Mulai dari kursi, batu, tongkat besi, hingga menjatuhkan brankas. Uniknya si minion tadi tidak terluka sama sekali dan tersenyum di akhir.

Baca juga: The Bad Guys Tampilkan Mr. Wolf Ingin Jadi Baik

MINIONS 2

minions the rise of gru poster

minions the rise of gru poster (sumber universal)

Film Minions: The Rise of Gru ini adalah film kedua Minions. Sequel ini awalnya disiapkan untuk musim panas 2020. Namun studio animasi Illumination harus ditutup tanpa batas waktu jelas akibat pandemi.

Film Minions 2 ini akan disutradarai leh Kyle Balda (Minions), Brad Ableson (The Simpsons), dan Jonathan del Val (The Secret Life of Pets). Pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri bertugas sebagai produser bersama Janet Healy dan Chris Renaud. Lagu soundtrack ala tahun 70-an, seperti yang ada di teaser, dibuat oleh Jack Antonoff, pendiri Bleachers dan produser musing pemenang Grammy.

Sebagai pengisi suara, Steve Carrell kembali sebagai Gru muda. Pierre Coffin juga kembali memberikan suara ikonik para Minions. Wild Knuckles diisi suara oleh Alan Arkin. Pengisi suara para anggota Vicious 6 juga sudah diumumkan. Belle Bottom, si pemimpin baru yang keren dan percaya diri, disuarakan oleh Taraji P. Henson. Jean-Claude Van Damme mengisi suara Jean Clawed.

Lucy Lawless bergabung untuk suara Nunchuck, sedangkan Dolph Lundgren sebagai Svengeance. Terakhir ada Stronghold yang diisi suara oleh Danny Trejo. Tidak pula, ada juga Russell Brand yang bergabung sebagai Dr. Nefario, seorang bakal calon ilmuwan gila. Michelle Yeoh juga mengisi suara Master Chow, ahli akunpuntur dengan kemampuan Kung Fu. Julie Andrews juga tampil sebagai ibu Gru.

Minions: The Rise of Gru akan ditayangkan pada 1 Juli 2022.

 

Sumber: Syfy, Collider, Universal
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Netflix

Last updated on 1 Februari, 2023 Layar.id – Netflix hadirkan drama komedi romantis dalam judul Crash Course in Romance, serial terbaru arahan Yoo Je...

Jadwal Tayang

Last updated on 31 Januari, 2023 Layar.id – Serial The Last of Us akhirnya rilis secara global. Telah tayang mulai 16 Januari lalu, simak...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Switchover merupakan series Vidio terbaru yang tayang sejak 7 Januari 2023, yang disutradarai oleh Angling Sagaran....