Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Teaser Kedua Valerian and the City of a Thousand Planets Rilis

Valerian and the City of a Thousand Planets

Valerian and the City of a Thousand Planets diambil dari serial komik asal Perancis dengan judul Valerian dan Laureline yang ditulis oleh Pierre Christin.

Trailer terbaru untuk film Valerian and the City of a Thousand Planets telah dirilis untuk para penggemar yang menanti-nantikannya. Jika dibandingkan dengan teaser pertamanya yang rilis pada bulan November 2016 lalu, trailer terbaru ini menawarkan penampilan lebih mengenai antar spesies metropolis Alpha, di mana dua polisi ruang angkasa, Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne) dikirim untuk melakukan sebuah misi.

“Pada bagian awal dari video, terungkap sudah kalau ternyata Valerian awalnya diperintahkan untuk melakukan misi ini sendirian”

Pada bagian awal dari video, terungkap sudah kalau ternyata Valerian awalnya diperintahkan untuk melakukan misi ini sendirian. Ia kemudian berkata, “Aku hanya bekerja dengan rekanku. Kita adalah tim.”

Valerian and the City of a Thousand Planets

Valerian dan Laurine Dikirim ke Ruang Angkasa Demi Sebuah Misi

Valerian dan partnernya Laureline kemudian memulai perjalanannya menuju Alpha yang digambarkan sebagai kota dengan ribuan planet, di mana selama ratusan tahun, setiap spesies telah berbagi pengetahuan dan kecerdasan mereka.

Seorang karakter menjelaskan bahwa setelah berabad-abad dari kehidupan yang damai dan makmur, tiba-tiba sebuah kekuatan yang tidak diketahui berniat untuk menghancurkan kota. Valerian dan Laureline ditugaskan untuk menemukan ancaman tersebut dalam waktu kurang dari sepuluh jam serta melenyapkannya.

Valerian and the City of a Thousand Planets

Mereka Harus Melindungi Kota Ratusan Planet dari Ancaman Besar

Seperti teaser yang pertama, trailer terbaru ini juga menawarkan penampilan dari Rihanna sebagai alien yang dapat berubah bentuk. Sayang para pemeran yang lain seperti Ethan Hawke dan John Goodman hingga saat ini masih belum terungkap. Dalam sebuah interview, sutradara Luc Besson meminta penonton untuk tetap sabar dan menunggu penampilan mereka.

Valerian and the City of a Thousand Planets diambil dari serial komik sci-fi asal Perancis dengan judul Valerian dan Laureline. Serial komik ini sendiri ditulis oleh Pierre Christin dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mezieres. Film yang didistribusikan oleh STX Entertainment ini akan segera tayang di bioskop kesayangan mulai 21 Juli mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer Fantastic Beasts 3 : The Secrets of Dumbledore yang pertama akhirnya dirilis. Perang antar penyihir akan segera dimulai dan Albus...

Video

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Jepang merilis sebuah trailer baru untuk The Batman dan menampilkan banyak cuplikan baru. The Batman International Trailer ini akhirnya...