Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

“Fishbowl Wives” Musim Kedua Diharapkan Segera Hadir

Fishbowl Wives - Netflix
Fishbowl Wives - Netflix

Jakarta, Layar.id – Drama Fishbowl Wives, dibuat berdasarkan manga populer Ryô Kurosawa  bertajuk Kingyo Tsuma. Kini Fishbowl Wives merupakan serial TV drama Jepang di Netflix yang tayang perdana pada 14 Februari 2022.

Drama yang hadir dalam delapan episode dengan masing-masing berdurasi 38-51 menit, Fishbowl Wives mendapat respon bagus. Lalu akankah Fishbowl Wives musim kedua kembali?

Baca juga: Drama “Vagabond” Musim Kedua, Akankah Terjadi?

CERITA REALISTIS

Fishbowl Wives - Netflix

Fishbowl Wives – Netflix

Munculnya harapan akan musim kedua, tentu tak lepas dari musim pertama Fishbowl Wives yang sangat dihargai oleh pemirsa. Salah satu alasannya adalah karena penggambarannya yang realistis tentang masalah perkawinan dan perzinahan.

Musim pertama drama ini menerima ulasan positif dari kritikus dan penonton untuk penampilan para pemeran serta narasi yang menarik. Jadi, mereka penasaran untuk melihat apakah ada kemungkinan musim kedua.

Netflix belum membuat pengumuman resmi tentang pembaruan drama ini. Namun, mengingat popularitas musim debutnya, kemungkinan seri ini akan kembali. Selain itu, drama ini didasarkan pada novel antologi manga dengan banyak volume. Ada banyak bahan sumber yang dapat dikembangkan untuk melanjutkan narasi.

Selain itu, beberapa serial TV Jepang lainnya yang diadaptasi dari manga telah kembali selama lebih dari satu musim. Diantaranya ada Midnight Diner: Tokyo Stories dan Kakegurui.

Mempertimbangkan semua faktor ini, rasanya bukan tak mungkin jika Netflix akan menghadirkan musim kedua Fishbowl Wives. Tentang kapan, semua tergantung perkembangan narasi oleh penulis naskah, dan proses produksi.

MUSIM PERTAMA

Fishbowl Wives - Netflix

Fishbowl Wives – Netflix

Drama ini mengikuti kehidupan enam wanita yang tinggal di menara apartemen mewah yang sama. Menghadapi beberapa kesulitan dalam pernikahan, mereka menemukan cinta di luar. Mereka dihadapkan pada keberatan dari masyarakat karena tindakan mereka. Mereka harus memutuskan apakah akan melanjutkan pernikahan atau mengikuti keinginan mereka.

Di musim pertama, Sakura mengalami pelecehan di tangan suaminya Takuya. Merasa terjebak dalam pernikahannya, dia memulai hubungan dengan Haruto. Di sisi lain, pernikahan Sota dan Saya mulai terpengaruh karena kecanduan alkoholnya. Dia menemukan pelipur lara di Takuya. Selain mereka, Yuriha merasa suaminya lebih mengutamakan ibunya daripada dirinya, dan mulai merasa tidak dihargai di rumah. Yuriha menemukan seorang teman di Momoki. Namun ia adalah seorang pekerja konstruksi yang sedang merenovasi rumahnya. Keduanya berbagi kesedihan dan sering berkumpul.

Sementara itu, suami Yuka menolak untuk memenuhi mimpinya memiliki bayi sehingga ia menemui mantan pacarnya Jun. Pada saat yang sama, suami Noriko terpaksa memiliki hubungan fisik dengan rekan kerjanya Tsuta. Secara bersamaan, Hisako menunjukkan hubungan rahasianya dengan Baba pada putranya yang masih kecil. Setelah beberapa rintangan, Takuya dan Sakura mengakui bahwa pernikahan mereka telah hancur, dan memutuskan untuk bercerai. Meskipun putus, dia membantu ketika salonnya tutup karena masalah keuangan.

Di akhir musim, kehidupan enam wanita berubah drastis setelah lompatan waktu dua tahun. Yuka sedang hamil tiga bulan tetapi tidak yakin siapa ayah bayi itu. Yuriha dan Momoki terus bertemu secara rahasia. Sementara suami Noriko bertobat setelah dia meninggalkannya untuk Tsuta. Sakura dan Haruto baik-baik saja secara individu tetapi saling merindukan. Sota dan Saya berdamai dan berkumpul kembali, seperti yang mereka lakukan sebelum muncul masalah. Sedangkan Hisako memutuskan hubungannya dengan Baba demi keluarganya. Ia menemukan kebahagiaan dengan putra dan suaminya.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa ‘Pachinko’ Adalah Kisah Epik Wajib Tonton

PEMERAN

Fishbowl Wives - Netflix

Fishbowl Wives – Netflix

Jika musim kedua benar-benar terjadi, maka para pemeran utama musim pertama yakni Ryoko Shinohara dan Takanori Iwata dapat kembali. Masing-masing memerankan karakter protagonis Sakura dan Haruto. Demikian juga dengan Masanobu Ando (Takuya), dan Kyōko Hasegawa (Yuriha). Lalu Hidekazu Mashima (Momoki), Shizuka Nakamura (Yuka) dan Saori Seto (Noriko).

Namun, Atsuhiro Inukai (Sota), Anna Ishii (Saya), Wakana Matsumoto (Hisako), dan Yuki Kubota (Jun) mungkin tidak akan kembal. Salah satunya adalah karena alur cerita karakter mereka tampaknya telah berakhir.

Dengan demikian mungkin saja musim kedua akan ada beberapa anggota pemeran baru, terkait dengan cerita dan karakter yang berkembang.

Lalu kira-kira musim kedua plot ceritanya akan seperti apa ya? Banyak yang menduga bahwa musim kedua yang potensial kemungkinan besar akan mengambil peristiwa musim pertama. Lalu mengeksplorasi apakah takdir memutuskan untuk menyatukan kembali Sakura dan Haruto.

Demikian juga dengan identitas ayah dari bayi Yuka, yang kemungkinan akan diungkap di musim kedua. Bersama dengan itu termasuk apakah Noriko memutuskan untuk memaafkan suaminya atau tidak. Selain itu, perselingkuhan Yuriha dan Momoki dapat ditunjukkan. Sebagaimana yang diungkapkan kepada suami dan ibu mertuanya.

Sayangnya untuk saat ini belum ada informasi resmi dari Netflix untuk Fishbowl Wives musim kedua. Jadi, mari kita tunggu info selanjutnya.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...