Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Teluh Darah Episode 8

Layar.id – Teluh Darah sudah episode 8 makin intens saja. Bahkan banyak sekali hal menarik dari episode ke 7 bisa kalian ketahui di episode 8 kali ini. Bahkan siapa tahu, ada juga yang penasaran dengan kelanjutan dari kisah tersebut.

Mungkin sudah tidak sabar lagi dengan Teluh Darah episode 8 beserta sinopsisnya? Simak dulu kisah sinopsis yang kami susun untuk kalian semua.

Sinopsis Teluh Darah Episode 8

Pada episode ke-7, Wisnu sudah mencurigai Harun sebagai penyebab adanya teluh atau santet yang dikirimkan ke keluarganya. Pada saat itu, Wisnu sudah ingin memberi tahu kakaknya (Wulan). Namun, diurungkan niat tersebut karena Wisnu masih ingin mencari bukti lebih guna meyakinkan kakaknya.

Sikap Wisnu itulah yang membuat Harun merasa kesal kepada Wisnu. Akhirnya, Harun mengincar wisnu dan menusuk Wisnu. Namun, Harun bersembunyi karena dikejar oleh warga setelah diketahui bahwa ia telah menusuk Harun.

teluh darah episode 8

Teluh Darah Episode 8

Disamping itu, Ridho sedang berduka. Pada episode 8 Teluh Darah, Atik meninggal dunia karena tersengat aliran listrik. Padahal yang seperti kita tahu, Ridho lah yang menjadi target Harun selanjutnya. Namun, Atik yang meninggal dunia. Ridho terselamatkan karena Wisnu datang untuk menggagalkan aksi Harun yang akan mengirim teluh pada Ridho. Saat Esa hendak melihat Atik yang sudah bernyawa, Ridho menolak dan menghadang Esa untuk mendekati Atik.

Wulan yang mana adalah kakak dari Wisnu pun marah kepada Wisnu karena aksi nekat adiknya tersebut yang ingin menangkap Harun. Wulan pun semakin yakin, bahwa Harun yang sudah mengirim teluh atau santet ke keluarganya.

Pada episode 8 ini, terlihat Harun yang semakin memiliki dendam kepada adik Wulan. Harun pun menjadi semakin murka karena mengetahui bahwa Wisnu sudah mengetahui semuanya. Rencana Harun adalah ia ingin menghabisi nyawa Wisnu dan pergi jauh setelah itu.

Selanjutnya, Esa dan Wulan memiliki rencana. Yaitu menemui orang pintar untuk melawan teluh atau santet yang dikirim untuk keluarganya.

Bagaimana kelanjutan kisah Teluh Darah? Akankah mereka berhasil melawan teluh yang sudah terlanjur menjadi teror untuk mereka? Ikuti terus web series bergenre horor Teluh Darah ini yang tayang setiap hari sabtu di situs streaming resmi Disney+ Hotstar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id Serial Korea Moving segera hadir di platform Disney+ pada 9 Agustus 2023. Drama ini berkisah tentang sekelompok anak SMA yang memiliki kemampuan khusus,...

Drama Korea

Layar.id – Sinopsis K-Drama The Rich, di bintangi oleh Rain. Pada 26 Mei 2023, serial original Disney+ mendatangkan Scandal of Hwain Family atau The...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 6 Februari, 2023 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru Gannibal tayang perdana pada 28 Desember 2022, arahan sutradara Shinzo Katayama. Sebanyak 7...

TV Series

Layar.id – Series terbaru yang sedang heboh mengenai perselingkuhan berjudul Mendua adalah adaptasi dari serial drama Doctor Foster, yang sebelumnya telah diadaptasi dalam drama...