Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Return to Hogwarts: Trio Harry Potter Rilis Gambar Pertama

Gambar perdana Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts
Trio Harry Potter gambar perdana Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts (sumber deadline)

Last updated on 10 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – HBO Max rilis gambar perdana menampilkan trio Harry potter berkumpul untuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Acara khusus ini akan menampilkan wawancara baru mengenai produksi Harry Potter dari cast Harry Potter.

Acara ini disiapkan oleh HBO Max untuk merayakan 20 tahun penayangan film Harry Potter pertama, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (Harry Potter dan Batu Betuah). Acara spesial Return to Hogwarts akan ditayang pada 1 Januari 2022 yang akan datang.

Dalam gambar tersebut, terlihat di trio bersabahat itu duduk di ruang bersama Gryffindor. Emma Watson (Hermione Gringer) duduk dengan Daniel Radcliffe (Harry Potter) di sebelah kirinya dan Rupert Grint (Ron Weasley) di sebelah kanannya. Mereka tertawa bersama, tidak perlu ragu lagi, mengingat masa mereka menghidupkan dunia magis.

TEASER SPESIAL

Sebelum menampilkan gambar trio Harry Potter, HBO Max juga sempat merilis video teaser berdurasi 50 detik sehari sebelumnya. Tampil dalam video tersebut adalah Robbie Coltrane (Hagrid), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Mark Williams (Arthur Weasley).

Ketiganya menerima sebuah surat undangan untuk bergabung dalam acara spesial ini. Surat-surat ini memiliki desain yang sama dengan surat yang diterima oleh calon murid baru Hogwarts dalam film.

Robbie Coltrane memegang surat yang bertuliskan namanya di sebuah kafe di Chelsea. Matthew melihat logo Hogwarts di suratnya sebelum berbalik badan. Mark sendiri sedang berada di atas kereta sbeelum akhirnya pergi buru-buru.

Selain itu, ada juga cuplikan Platform 9 3/4, tempat khusus para murid Hogwarts naik kereta Hogwarts Express, berangkat ke sekolah sihir mereka. Cuplikan ini ditampilkan dengan berjalan mengikuti punggung seorang wanita, kemungkinan besar Emma Watson.

Baca juga: Urutan Tonton Film Harry Potter Secara Kronologikal

ACARA RETROSPEKTIF

Film pertama Harry Potter tayang di bioskop pada 16 November 2001. Untuk merayakan 20 tahun kisah dunia sihir menemani para Potter Heads (sebutan penggemar Harry Potter). Tidak hanya Harry, Hermione, Ron, Hagrid, Neville, dan Arthur, masih ada cast aktor tokoh lain yang akan bergabung dalam acara spesial ini.

Misalnya Hellena Bonham Carter yang memerankan Bellatrix Lestrange, Ralph Fiennes pemeran Voldemort, Jason Isaacs (Lucius Malfoy), dan pemeran anaknya Draco Malfoy, Tom Felton.

Ada pula Gary Oldman (Sirius Black), Bonnie Wright (Ginny Weasley), James Phelps (Fred Weasley), dan Oliver Phelps (George Weasley).

Tidak ketinggalan, Alfred Enoch (Dean Thomas), Evanna Lynch (Luna Lovegood), Imelda Staunton (Dolores Umbridge), dan Ian Hart (Prefesor Quirrell, antagonis film pertama) juga ikut bergabung.

harry-potter-a-l-ecole-des-sorciers-photo-chris-columbus-

Chris Columbus bersama Daniel Radcliffe dan Rupert Grin saat produksi Harry Potter and the Sorcerer’s Stone

Ada pula sutradara film pertama, Christopher Columbus juga akan bergabung dalam percakapan. Penulis pertama kisah ini, J.K. Rowling juga akan bergabung secara tidak langsung lewat sebuah cuplikan video.

Film retrospektif spesial ini “akan menceritakan kisah pembuatan memikat lewat wawancara in-depth baru dan percakapan cast.” Para Potter Heads akan dibawa dalam “perjalanan (sudut pandang) orang pertama penuh sihir dalam satu franchise paling disukai sepanjang masa.

Kisah dunia sihir Harry Potter dimulai tahun 2001 hingga 2011 lewat 8 film yang diterbitkan. Seri ini mengikuti kisah Harry Potter dan teman-temannya belajar sihir di Hogwarts sambil menghadapi rencana jahat Voldemort.

Setelah itu, sebuah seri spin-off lima film dimulai dengan Fantastic Beasts and Where to Find Them. Kali ini cerita mengikuti langkah Newt Scamander (Eddie Redmayne), seorang magizoologist di dunia sihir tahun 1927. Ia harus menghentikan rencana jahat Gellert Grindelwald yang ingin menguasai orang-orang yang tidak bisa sihir.

Film ketiga kisah Fantastic Beast akan hadir pada 15 April 2022 dengan judul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Jadi Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan lebih dulu hadir di awal tahun.

 

Sumber: Deadline, Collider
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...